androidvodic.com

EKSKLUSIF Wawancara Marc Klok - Gelandang PSM Dobrak Budaya Naturalisasi di Indonesia - News

News - Marc Klok merupakan satu dari sekian banyak pemain asing yang beredar di persepakbolaan Indonesia. Saat ini, Klok akan menjalani musim ketiganya bersama PSM Makassar.

Pemain dengan nama lengkap Marc Anthony Klok ini mengaku nyaman berada di PSM Makassar.

Apalagi Klok baru saja menandatangani kontrak jangka panjang untuk lima tahun ke depan.

Pemain yang mengaku nyaman menjalankan peran sebagai gelandang box-to-box ini bisa saja menjadi andalan timnas Indonesia pada waktu-waktu ke depan.

Pasalnya, pemain kelahiran Amsterdam, Belanda, 25 tahun yang lalu ini tengah dalam proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia.

Baca juga: Beda Sikap Indra Sjafri kepada Egy, Saddil, dan Ezra di Timnas U-23 Indonesia

Kamis (7/3/2019) malam, tim BolaSport.com dan Kompas.comberkesempatan mewawancarai Klok secara eksklusif di Hotel Sahid Rich, Yogyakarta.

Di tengah-tengah kesibukannya bersama PSM di Piala Presiden 2019 dan Piala AFC 2019, Klok berbicara banyak soal kondisi persepakbolaan di Indonesia.

Dalam kesempatan itu, beberapa di antara penuturannya adalah soal alasannya mau dinaturalisasi menjadi WNI di usia yang masih terbilang muda.

Termasuk mengapa Bali menjadi pilihan dari tempat hunian idamannya ketika nanti telah resmi menyandang status sebagai orang Indonesia.

Berikut hasil lengkap penuturan Marc Klok:

BACA SELENGKAPNYA

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat