androidvodic.com

Sudah Gabung dengan Timnas U-23 Indonesia, Ezra Walian Siap Buat Indra Sjafri Terpikat - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Penyerang RKC Waalwijk, Ezra Walian pada Kamis (14/3/2019) pagi sudah tampak dalam latihan Timnas U-23 Indonesia di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam latihan yang berfokus penerapan taktikal melalui internal game ini, Ezra Walian langsung dicoba Indra Sjafri kurang lebih selama satu babak.

Baca: Beda dengan Egy dan Saddil, Indra Sjafri tak Jamin Ezra Walian Masuk Skuat Timnas U-23 Indonesia

Sebelumnya, Indra Sjafri sempat mengatakan dirinya akan melihat permainan Ezra Walian lantaran belum pernah menangani Ezra.

Ezra Walian yang mengetahui alasan tersebut pun bertekad ingin menampilkan seluruh kemampuannya dalam pemusatan latihan Timnas U-23 Indonesia sebelum akhirnya bertolak ke Vietnam.

Baca: Osvaldo Haay: Saddil Ramdani dan Egy Maulana Vikri Bagus buat Bantu Timnas U-23 Indonesia

“Ya, saya akan berlatih sangat keras, dan menunjukkan kemampuan yang saya miliki, dan ini adalah kali pertama saya bekerja dengannya (Indra Sjafri),” kata Ezra Walian setelah menjalani latihan.

“Kemarin saya ketemu dengannya, dan kami saling berdiskusi satu sama lain. Saya harap saya bisa berkembang di bawah asuhannya,” ujar Ezra Walian.

Pemain yang pernah membela Timnas U-22 Indonesia di ajang SEA Games 2017 itu juga mengaku sangat bangga dirinya bisa diberi kesempatan untuk bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia.

Baca: Indra Sjafri Tinggal Cari Satu Pemain Lagi untuk Lengkapi Timnas U-23 Indonesia ke Vietnam

Ezra Walian pun sudah mempersiapkan diri dengan datang dalam kondisi fit dan tak sulit dalam melakukan adaptasi.

“Senang bisa kembali ke Indonesia dan bergabung dalam tim, hari ini saya senang, latihannya bagus dan bermanfaat buat saya,” ucap Ezra Walian.

“Saya kira kami semua berada di satu level yang sama. Semua punya kemampuan sama, dan itu sangat penting, dan saya bisa lihat di latihan semua pemain berada dalam kondisi fit,” jelas pemain jebolan Akademi Ajax itu.

Dalam latihan pada Kamis pagi, Timnas U-23 Indonesia juga sudah mulai diperkuat Egy Maulana Vikri.

Dengan begitu, skuat Timnas U-23 Indonesia kini dihuni 30 pemain.

Baca: Pertama Latihan Bareng Timnas U-23 Indonesia, Saddil Ramdani Rasakan Sesak Napas

Setelah melakukan uji coba melawan Bali United pada 17 Maret, Indra Sjafri langsung menentukan 23 pemain yang akan berlaga pada kualifikasi Piala Asia U-23 2019 di Vietnam.

Dalam kejuaraan yang bergulir pada 22-26 Maret 2019 itu, Timnas Indonesia masuk ke dalam Grup K bersama dengan Thailand, Vietnam, dan Brunei Darussalam. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat