androidvodic.com

Momen Perdana Striker Asing Anyar Arema FC Menginjakkan Kaki di Stadion Gajayana - News

News, MALANG - Sylvano Comvalius, striker baru Arema FC direncanakan akan mengikuti latihan perdana bersama Arema FC, Senin (29/4/2019) sore di Stadion Gajayana Malang.

Sylvano Comvalius akan mulai latihan perdanadi Singo Edan setelah sepulangnya ia dari Malaysia untuk mengurus paspor keluarganya dan kini pemain asal Belanda itu telah tiba di Malang.

"Kemungkinan nanti sore dia (Comvalius) akan bergabung latihan bersama tim," kata Kuncoro, asisten Pelatih Arema FC pada SURYA.co.id, Senin (29/4/2019).

Sementara tadi pagi saat Arema FC berlatih di lapangan futsal Machung Bukit Tidar, sosok Sylvano Comvalius masih belum bergabung.

Seperti diketahui, sejak diperkenalkan ke awak media pada Rabu (24/4/2019) lalu, mantan top skorer Liga 12017 itu sekalipun belum pernah berlatih bersama tim karena keesokan harinya ia harus terbang ke Malaysia.

Dengan demikian ini nanti apabila Convalius bergabung untuk latihan perdana, akan menjadi momentum perdananya menginjakkan kaki di rumput Stadion Gajayana.

Riwayat Cedera 12 Tahun Silam

Pemain asing berposisi sebagai penyerang, Sylvano Comvalius telah resmi dipinang Arema FC selama dua musim.

Sebelum dikontrak, mantan top skor Liga 1 2017 itu telah menjalani tes medis untuk mengetahui kondisi kesehatannya.

Dari tes medis yang dilakukan dokter tim Arema FC beberapa waktu lalu, dokter menemukan riwayat cedera lama yang pernah dialami Sylvano Comvalius.

"Cedera itu sudah 12 tahun yang lalu, di bagian lutut kirinya," kata Alfin Abdillah Asisten Dokter Arema FC dilansir SURYAMALANG.COM, Sabtu (27/4/2019) petang.

Meski menemukan riwayat cedera, dokter memastikan jika secara keseluruhan kesehatan Sylvano Comvalius baik-baik saja dan siap untuk bermain di kompetisi Liga 1.

"Secara umum baik-baik saja, tidak ada masalah," jelasnya.

Lebih lanjut dokter tim dan fisioterapi Arema FC akan bekerja keras agar cedera yang pernah diderita pemain asal Belanda itu tak kembali kambuh ketika berlaga bersama Singo Edan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat