androidvodic.com

Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan: Gerakan Bebas Sampah Usai Nonton Digelorakan Bonek - News

News, SURABAYA - Aksi Bonek dalam menebar kebaikan dan mendukung Persebaya Surabaya dengan aksi positif terus digelorakan.

Setelah sebelumnya lakukan aksi "Hujan Boneka", terbaru, Bonek mengusung gerakan Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya bebas sampah.

Aksi ini mengajak semua suporter memungut dan membuang sampah sebelum meninggalkan stadion.

Gerakan itu tercetus, saat perwakilan manajemen Persebaya Surabaya dan Bonek melakukan pertemuan menyambut laga uji coba bertajuk "Jogo Suroboyo Game" lawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (11/5/2019) malam.

Pada pertemuan kemarin malam tersebut, empat perwakilan tribun hadir.

Mereka adalah Tribun Utara, Tribun Timur, Tribun Selatan, juga Gate 21.

"Kami sepakat untuk gerakan GBT Zero Waste. Kami meyakini, sinergi yang sudah terjalin selama ini bisa mewujudkan hal positif ini,” terang Sidik Tualeka, fans relation manajer Persebaya.

Sebagai sosialisasi program, sosial media empat tribun tersebut mengunggah seruan aksi GBT Bebas Sampah.

Seperti di akun Instagram Green Nord, @greenord.27.

"BUDAL MOLEH GBT RESIK

Ayo lur... Jadikan Bulan Puasa ini sebagai awal untuk menciptakan lingkungan yang bersih di setiap laga Home @officialpersebaya.

Silahkan dulur dulur sekalian sebelum meninggalkan GBT saat laga berakhir untuk meluangkan waktu sejenak membersihkan sampah - sampah yang ada di sekitar kita, kemudian dimasukan ke kantong sampah yang telah kita sediakan.

Kita datang ke GBT bersih dan pulangnya harus bersih juga.

Salam Satu Nyali.. Wani

#BudalMolehGBTresik #bonek #bonita #greennord27 #GreenNordTribune," tulis akun tersebut dalam keterangan fotonya.

Hal sama juga diunggah akun Instagram Gate 21, @arekgate21.

Mereka mengunggah gambar seseorang dengan tulisan "Mari bal-balan buyar, ayo Rek sampahe dibuak, Gate 21 bebas sampah.”

"Ayo rek podo dijogo umah e awak dewe iki stadion Gelora Bung Tomo terutama nang tribun Gate 21, mumpung wulan poso iki karena kebersihan sebagian dari kerapian. Ehh.. Iman maksude. Pastikan sebelum pulang sudah tidak ada sampah plastik atau botol yg tertinggal di tribun, kalaupun ada silahkan di pungut dan masukan ke kantong" plastik yg sudah disediakan. #WANIRESIK #gate21 #pembangkang," tulis akun Instagram tersebut dalam captionnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat