androidvodic.com

Arema FC Dapat Tambahan Sponsor dari Texas Jelang Liga 1 2019 - News

News - Jelang bergulirnya Liga 1 2019, Arema FC mendapat tambahan sponsor dari Joseph Revo Investment Inc (JRII).

Perusahaan tersebut merupakan perusahaan investasi yang berasal dari Texas Amerika dan sudah hampir setahun melakukan survei ke beberapa kota untuk mengembangkan bisnis di Indonesia.

Manager Bisnis Arema FC, Yusrinal Fitriandi mengatakan, pada tiga bulan yang lalu JRII akhirnya resmi memutuskan bekerjasama dengan Arema FC.

JRII menilai Arema FC menjadi klub ideal untuk mengenalkan brand perusahaan mereka.

"Bentuk brandnya adalah terpasang di sisi depan jersey resmi Arema FC. Investasi yang ditawarkan JRII ini adalah lebih dekat dengan bisnis sekuritas yang dikelola lembaga keuangan nonbank," ujar Yusrinal Fitriandi, Selasa (14/5/2019).

Model mengenakan Jersey tandang Arema FC berwarna putih dalam launching jersey Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen.
Model mengenakan Jersey tandang Arema FC berwarna putih dalam launching jersey Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen. (SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo)

Kerjasama itu berdurasi satu tahun, namun menurut Yusrinal, kedepan akan ada opsi perpanjangan.

Disinggung soal besarannya. Inal panggilan akrabnya mengatakan, hampir sama dengan sponsor yang berada diposisi yang sama di jersey.

"Saat ini mereka masih pada tahapan pengenalan brand melalui sepak bola. Sambil berjalan mereka akan susun program-program melalui sepakbola," jelasnya.

Bicara soal besaran nilai kontrak, disebutkan nilainya mencapai miliaran rupiah.

Sebab posisi logo perusahaan ini berada di depan, sama halnya dengan sponsor Gojek dan Indomie di jersey Arema FC yang berada di depan, nilainya mencapai lebih dari Rp 2 Miliar.

Rencananya tim bakal menggunakan jersey dengan tambahan logo sponsor baru saat lawan PSS Sleman, Rabu (15/5/2019) besok.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat