androidvodic.com

Persib Bandung Pertahankan Fabiano Beltrame - News

News, BANDUNG - Pemain anyar Persib Bandung, Fabiano Beltrame, batal bergabung dengan Sriwijaya FC.

Dari hasil komunikasi antara kubu Sriwjaya FC dengan Persib Bandung, Fabiano Beltrame disebut bertahan bersama Maung Bandung.

Konfirmasi soal nasib Fabiano Beltrame itu disampaikan Ketua Tim Perekrutan Pemain Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, yang mengaku sudah berbicara dengan manajemen Persib Bandung.

Sebelumnya, pemain berdarah Brasil yang sedang dalam proses naturalisasi itu dikabarkan akan dipinjamkan ke klub Liga 2. Fabiano Beltrame pun segera menjadi incaran Sriwijaya FC.

“Tidak jadi (Fabiano Beltrame ke Sriwijaya FC ). Katanya mereka mau pakai (jasa) Fabiano sendiri,” kata Hendri, Kamis (23/5/2019).

Sebelumnya diberitakan Sriwijaya FC yang Laskar Wong Kito mengklaim sudah menemukan kata sepakat dengan pemain asal Brasil itu.

Fabiano tercatat sebagai pemain Persib Bandung yang hingga kini belum didaftarkan lantaran masih berstatus asing, sementara slot pemain asing Persib Bandung sudah cukup.

Proses naturalisasi pemain bertahan itu belum selesai, sementara pendaftaran untuk pemain di Liga 1 akan berakhir beberapa hari lagi.

Untuk itulah manajemen Persib Bandung berencana meminjamkan Fabiano Beltrame ke klub Liga 2 yang pendaftaran pemainnya hingga pertengahan Juni mendatang. Jika tidak, maka sang pemain akan terparkir selama satu putaran.

Hingga saat ini manajemen Persib Bandung belum memutuskan klub mana yang akan “menampung” Fabiano Beltrame.

Inilah yang membuat Sriwijaya FC “jemput bola” untuk mendatangkan pemain usia 36 tahun itu.

Komunikasi denganFabiano Beltrame dilakukan langsung Hendri Zainuddin pada Selasa (21/5/2019) malam.

Hasilnya, Hendri langsung sampaikan melalui akun Instagramnya.

“Saya barusan (Selasa malam) komunikasi dengan mang @fabianobeltrame15. Prinsipnya dia setuju ke Sriwijaya FC,” kata Hendri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat