androidvodic.com

Sriwijaya FC Belum Punya Tim Manajer, Untuk Sementara Dijabat Hendri Zainuddin - News

News, PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC menunjuk langsung Hendri Zainuddin sebagai Manajer Tim Sriwijaya FC.

Penunjukan Hendri bersifat sementara sambil menunggu manajer tim yang baru.

“Sementara ini saya ditunjuk sebagai manajer (tim Sriwijaya FC) sambil menunggu manajer yang baru,” kata Presiden Sriwijaya FC, Asfan Fikri Sanaf, Jumat (24/5/2019).

Asfan melanjutkan penunjukkan manajer tersebut karena hingga saat ini Laskar Wong Kito belum memilki manajer tim, sementara tim harus mendaftarkan pemain serta ofisialnya.

“Karena pendaftaran pemain dan lain sebagainya itu diharuskan ada manajer,” jelasnya. 

Sementara Manajer Tim SFC, Hendri Zainuddin menambahkan bahwa dari informasinya yang diperolehnya, rencananya kick off Liga 2 diundur 22 Juni mendatang, sebelumnya pada 15 Juni.

Sementara untuk Technical Meeting akan digelar pada 27 Mei.

“Tentu ini keuntungan bagi kita karena persiapan tim lebih panjang untuk mengarungi komptisi Liga 2 musim ini,” katanya. 

Seperti diketahui Sriwijaya FC sudah mulai mendaftarkan para punggawanya. Tercatat sebanyak 23 pemain yang kini sudah bergabung bersama Laskar Wong Kito.

Berikut ini Nama-Nama LaskarWong Kito yang akan Mengarungi Kompetisi Liga 2 Indonesia Tahun 2019;

Hendra Mole, Alexander, Ambrizal, Yericho Christiantoko, Zaka Mabruri, Akbar Zakaria, Rahmad Juliandri, Bruno Casimir, Muhammad Zamzami, Ryan Wiradinata, Moniega Bagus, Hapit Ibrahim, Eddy Gunawan, Siswanto, Yongki Aribowo, Rizsky Dwi Ramadhana, Airlangga Sucipto, Ahmad Ikhwan, Yoga Eka Fermansyah Hera dan Robby Andika. 

Ditambah dengan Aditya Wahyudi yang lolos trial beberapa waktu lalu, Galih Sudaryono yang baru saja menggantikan Ferdiansyah di posisi kiper dan Hilton Moriera yang proses naturalisasinya masih terus berjalan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat