androidvodic.com

Link Live Streaming Yordania Vs Timnas Indonesia, Menpora: Malam Pembuktian Timnas Senior - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTATimnas Indonesia senior malam ini, Selasa (12/6/2019) akan melakoni laga uji coba FIFA Matchday kontra Yordania di Stadion King Abdullah II, Amman, Yordania.

Sebelum berlaga malam ini, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang ditemui setelah acara halalbihalal di Wisma Kemenpora, Selasa (12/6/2019) siang pun berharap Timnas Indonesia bisa memberikan kemenangan.

“Semangat baru, cita-cita baru, keinginan lebih baik lagi menuju masa depan yang lebih gemilang,” ujar Menpora mengawali taggapannya.

“Kita berharap semoga timnas senior kita yang nanti malam akan bertanding lawan Yordania bisa memberikan kemenangan yang gemilang juga buat indonesia karena ini penting, lebih penting dari sekadar bermain tapi bahwa indonesia sudah harus betul-betul bangkit sepak bola kita sudah betul-betul bangkit,” harapnya.

Menurut menpora, uji coba FIFA Matchday ini juga sangat penting terlebih laga ini juga dipersiapkan jelang kualifikasi Piala Dunia 2022.

Untuk itu, Menteri asal Bangkalan itu meminta agar seluruh masyarakat Indonesia turut mendoakan anak asuh Simon McMenemy tersebut.

“Dan Insya Allah malam ini adalah malam pembuktian bagi timnas senior kita. Karena setelah ini timnas senior kita akan menghadapi beberapa laga yang lebih berat lagi menuju pra piala dunia dan beberapa laga lain,”

“Kepada seluruh masyarakat indonesia doakan semangati, kita dukung semoga timnas bisa memberikan penampilan terbaiknya malam hari ini,” pungkasnya.

Setelah menjalani laga uji coba kontra Yordania, Timnas Indonesia giliran menjamu Vanuatu yang juga masuk ke dalam FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senaya, Jakarta, Sabtu (15/6/2019).

Pemain yang Diinginkan Simon

Timnas Indonesia belum mengumumkan 11 pemain yang bakal turun di menit pertama menghadapi Yordania.

Namun, sang pelatih, Simon McMenemy, dalam pemberitaan lalu menyinggung sejumlah permain yang dimungkinkan akan menjadi andalannya.

Sebut saja Dedik Setiawan dan Irfan Bachdim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat