androidvodic.com

Timnas Indonesia vs Timnas Vanuatu: Pertandingan Bakal Seru kata Pelatih Timnas Vanuatu - News

News, JAKARTA - Pelatih Timnas Vanuatu, Paul Munster mengakui bahwa dia tak mengetahui banyak kekuatan Timnas Indonesia.

Timnas Vanuatu akan dijamu Timnas Indonesia pada laga bertajuk FIFA A Match di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (15/6/2019) mulai pukul 18.30 WIB.

BACA:  #

Paul Munster mengaku sempat melakukan riset tentang timnas Indonesia di internet, tetapi disebutnya tak banyak informasi yang tersedia.

"Saya tidak banyak mengetahui tentang indonesia, tetapi saya rasa Simon McMenemy sudah memilih banyak pemain pilihan," kata Paul Munster, Jumat (14/6/2019).

"Bisa kami lihat dari jumlah populasi di Indonesia dan level liga di Indonesia sudah cukup bagus. Jadi besok akan menjadi pertandingan yang menarik," ujarnya.

Dengan kondisi itu, pelatih berpaspor Irlandia Utara dan Swedia itu hanya berharap pemainnya bisa tampil seperti yang diharapkan.

Selain itu, dia berharap pasukannya bisa mendapatkan pengalaman berharga dalam lawatannya ke Tanah Air ini.

"Sebelumnya, saya di India (melatih Minerva Punjab) dan kenal dengan coach Simon," tutur pria berusia 37 tahun.

"Intinya, kami datang ke sini untuk memberikan pengalaman kepada para pemain. Harapan saya besok pertandingan berjalan bagus," ucapnya berharap.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat