androidvodic.com

Arema FC Jamu PS Tira Persikabo di Stadion Gajayana Bukan di Kanjuruhan - News

News - Manajemen Arema FC berharap laga home melawan PS Tira Persikabo yang bakal digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang bakal dipenuhi oleh suporternya, Aremania.

Stadion Gajayana dipilih sebagai tempat home lantaran ada Pilkades di Kabupaten Malang. Biasanya, laga home klub berlambang singa itu dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan.

"Semoga nanti meskipun pindah tetap ramai. Apalagi ini laga pertama setelah libur panjang. Suporter biar semangat memberikan dukungan," kata General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, Jumat (21/6/2019).

Ia menjelaskan jadwal pertandingan antara Arema FC vs PS Tira Persikabo berjarak H-1 dari pelaksanaan Pilkades serentak.

Otomatis, kata dia, aparat kepolisian akan fokus mengamankan Pilkades yang biasanya rawan terjadi perselisihan bahkan kerusuhan.

"Atas pertimbangan itu, kami putuskan kemudian laga di pekan enam dan tujuh itu pindah ke Stadion Gajayana," imbuhnya.

Ruddy beralasan laga menghadapi Persipura pada 5 Juli yang juga bakal dipindah ke Gajayana karena faktor penonton.

LED Board di Stadion Kanjuruhan bahkan diboyong untuk dua laga home itu.

Jadwal pertandingan terbaru Arema FC

Jadwal pertandingan terbaru Arema FC terus mengalami perubahan, akibatnya kini jadwal pertandingan terdekat yang dijalani pemain Arema FC adalah laga uji coba.

Manajemen dan tim pelatih Arema FC memilih menyusun jadwal pertandingan uji coba kembali ketika agenda pertandingan Liga 1 2019 terdekat kembali tertunda.

Jadwal pertandingan Arema FC terdekat dipastikan adalah pertandingan uji coba.

Tim Singo Edan dijadwalkan melakoni pertandingan uji coba kedua setelah laga lanjutan Liga 1 2019 menghadapi PSM Makassar resmi ditunda.
Sebelumnya pada Minggu (16/6/2019) kemarin, Hamka Hamzah dkk telah menjalani uji coba melawan Arema U-20 dan meraih kemenangan dengan skor 8-2.

Meski belum ditetapkan jadwal pastinya, pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyebut keinginannya untuk menggelar laga uji coba melawan tim dari level Liga 2.

"Mungkin dari kasta kedua. Sebab kami juga sekaligus untuk melakukan adaptasi pertandingan di Stadion Gajayana karena pada pertandingan kandang selanjutnya kami akan bermain di stadion itu saat melawan PS Tira pada 29 Juni nanti," kata , Senin (17/6/2019).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat