androidvodic.com

Live Streaming Timnas U-15 Indonesia vs Singapura di SCTV,Piala AFF U-15 2019, Mulai Pukul 15.00 WIB - News

News - Live streaming Timnas U-15 Indonesia vs Singapura di SCTV, Piala AFF U-15 2019, Senin (29/7/2019) pukul 15.00 WIB

Berikut adalah live streaming Timnas U-15 Indonesia menghadapi Singapura di Piala AFF U-15 2019 yang akan digelar mulai akhir pekan ini.

Piala AFF U-15 akan digelar di Thailand dan disiarkan di SCTV

Link live streaming bisa dilihat di akhir berita

Di ajang Piala AFF U-15, Indonesia melajutkan petualangannya, terlebih, mereka baru saja meraih kemenangan di laga perdana kala menghadapi Vietnam.

Menghadapi Singapura, Indonesia harus dalam kondisi prima, mengingat pada saat melawan Vietnam, beberapa pemain Garuda Muda mengalami kram di pertengahan babak kedua.

Bima Sakti sebagai pelatih kepala menyadari hal tersebut.

Pelatih Timnas U-15, Bima Sakti, mengatakan, sesi latihan yang diberikan berfokus kepada pemulihan para pemain.

Sebab, kata Bima, pada turnamen ini tim juga saling beradu strategi dan cara menjaga kebugaran pemain yang akan bermain dua hari sekali.

“Hari ini kita fokus recovery, kita bagi latihan jadi dua grup; mereka yang main kemarin dan mereka yang belum main," ujar mantan pemain Persema Malang tersebut dari laman resmi PSSI

"Yang main kemarin, kita berikan latihan untuk pemulihan, sementara khusus para pemain yang belum main kemarin, kita ada latihan khusus agar tetap bugar dan tetap siap ketika dipasang pertandingan besok,” ungkap Bima.

Bima mengatakan terus memotivasi anak-anak asuhnya agar tidak terbuai dengan kemenangan lawan Vietnam kemarin.

“Saya katakan kepada anak-anak agar kita lupakan pertandingan kemarin, tapi tetap jadikan motivasi, jadikan pelajaran, dan ketika ada kekurangan kita perbaiki.

"Jika kita bisa terus menjaga ini, kita optimis bisa meraih hasil terbaik lagi,” tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat