androidvodic.com

Prediksi Skor Bali United vs Arema FC Liga 1 2019, Laga Emosional Bagi Sylvano Comvalius - News

Arema FC akan bertandang ke markas peringkat pertama sementara klasemen Liga 1, Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (24/8/2019) malam.

News - Prediksi Skor Bali United vs Arema FC Liga 1 2019, Sylvano Comvalius siap berikan 100 persen untuk Arema.

Arema FC akan bertandang ke markas peringkat pertama sementara klasemen Liga 1, Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (24/8/2019) malam.

Laga ini akan menjadi terasa emosional bagi Striker Arema, Sylvano Comvalius.

Baca: Prediksi Bali United vs Arema FC Liga 1 2019, Milomir Seslija yakin Menang

Baca: Prediksi Skor Borneo FC vs Semen Padang Liga 1, Mario Gomez Tak Anggap Remeh Tim Tamu

Baca: Rekap Hasil Kejuaraan Dunia 2019, Fajar/Rian Susul Ahsan/Hendra ke Semifinal

Sebab ia pernah menjadi pujaan publik Bali United ketika mememcahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Indonesia sepanjang masa dengan 37 Gol pada tahun 2017 lalu.

Dkutip Tribunnews dari TribunBali, Sylvano Comvalius siap berikan yang terbaik untuk Arema, meskipun ia tidak bisa melupakan Bali United.

"Ya ada sesuatu yang membuat saya bangga di sini. Dan saya bijaksana, seperti apa yang saya bilang jika saya kembali ke Indonesia, Saya selalu bilang Bali United bisa juara, BU terbaik, inilah kebijaksanaan saya."

"Sekarang saya bermain untuk Arema FC, saya berikan 100 persen untuk Arema FC karena Arema fans juga respek." ujarnya.

Ketika ditanya mengenai laga nanti, Comvalius mengatakan ia akan berikan yang terbaik dan mengetahu harus bagaimana untuk mencetak gol.

"Ya saya ingin mencetak gol di Stadion Dipta Gianyar. Tentu, saya tahu banyak gol sudah saya cetak di Dipta untuk Bali United, saya juga tahu bagaimana harus mencetak gol di Dipta."

"Saya tahu dimana harus mencetak gol, dimana posisi untuk mencetak gol, Tentu saya akan memberikan segala yang terbaik untuk tim saya Arema FC."

Perayaan gol dari para pemain Bali United, Stefano Lilipaly, Nick van der Velden, Sylvano Comvalius, dan Irfan Bachdim,, setelah menjebol gawang Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Minggu (27/8/2017).
Comvalius saat masih berada di Bali United. (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

"Saya akan berusaha untuk menang dan rebut tiga poin. Saya tetap respek dengan Bali United."

"Dan saya berharap tim bermain bagus dan bisa menang besok," imbuhnya.

Sedangkan, jelang persiapan laga nanti, Pelatih Arema, Milo Seslija, mengatakan Arema datang nothing to lose jelang laga nanti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat