androidvodic.com

Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs Semen Padang Liga 1 2019, Kabau Sirah Siap Lanjutkan Tren - News

Semen Padang akan mencoba melanjutkan tren positif mereka di dua kemenangan kandangnya dengan bertandang ke Stadion Segiri Samarinda, kandang Pusamania Borneo FC, dalam lanjutan pekan ke 16 liga 1, Sabtu (24/8/2019).

News - Prediksi susunan pemain Pusamania Borneo FC vs Semen Padang, tim Kabau Sirah siap lanjutkan tren positif.

Semen Padang akan mencoba melanjutkan tren positif mereka di dua kemenangan kandangnya dengan bertandang ke Stadion Segiri Samarinda, kandang Pusamania Borneo FC, dalam lanjutan pekan ke 16 liga 1, Sabtu (24/8/2019).

Menghadapi tuan rumah yang notabene belum terkalahkan dalam sembilan laga terakhirnya, tidak membuat skuad Semen Padang gentar untuk mampu mencuri poin.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Madura United vs PSIS Liga 1 2019, Muhammad Ridho Siap Tampil

Baca: Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Persija Liga 1 2019, Bajul Ijo Krisis Pemain

Baca: Klasemen Liga 1 2019, PSM Makassar Gagal Geser PSS Sleman, Persipura ke Papan Tengah

Pelatih Semen Padang, Weliansyah, mengatakan Kabau Sirah sudah siap untuk melwat ke Samarinda.

"Kita datang ke Samarinda dalam kondisi siap secara mental, taktikal dan strategi. Kita menargetkan mampu mencuri poin di sini," ujar Weliansyah dikutip Tribunnews dari halaman resmi Liga Indonesia.

"Kita tahu mereka tim yang kuat, tapi kita percaya dan optimis dengan motivasi kemenangan dalam dua laga kandang kemarin kami bisa mengimbangi tuan rumah, apalagi sepak bola tidak bisa terpaku kepada hasil sebelumnya saja," tambahnya.

Meski baru datang satu hari sebelum laga akibat susahnya mendapatkan tiket pesawat, Weli sapaan akrabnya mengaku hal tersebut tidak terlalu mempengaruhi persiapan timnya.

"Pasti ada plus-minusnya dengan kami sulit mendapatkan tiket pesawat."

"Tapi yang jelas banyak positifnya karena kami bisa lebih matang menyiapkan tim di Padang," imbuhnya.

Weliansyah Kembali Pakai Topi Dampingi anak asuhnya Para Pemain Semen Padang FC Hadapi PSIS Semarang (TribunPadang.com/Rezi Azwar)
Weliansyah Kembali Pakai Topi Dampingi anak asuhnya Para Pemain Semen Padang FC Hadapi PSIS Semarang (TribunPadang.com/Rezi Azwar) (TribunPadang.com/Rezi Azwar)

Sedangkan di tim tuan rumah, Pelaih Borneo FC, Mario Gomez, tidak akan menganggap enteng laga nanti meskipun Semen Padang berada di dasar klasemen sementara Liga 1.

Menurutnya siapapun tim yang dilawan harus dihadapi dengan serius.

"Selalu penting, laga besok walaupun Semen Padang berada di klasemen bawah, tetap kita anggap mereka tim kuat apalagi laga terakhir mereka menang."

Persib vs Borneo FC, Hadapi Mantan Klub, Ini Keinginan Mario Gomez
 Mario Gomez ((TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO))

"Kita harus bermain lebih baik lagi dari sebelumnya untuk dapat 3 poin," kata Gomez dikutip Tribunnews dari TribunKaltim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat