androidvodic.com

SEDANG TAYANG Live Streaming Persela Lamongan vs PS Tira Persikabo Liga 1 2019 Malam ini - News

Sedang Tayang live streaming pertandingan Persela Lamongan vs PS Tira Persikabo Liga 1 2019, malam ini Minggu (25/8/2019) mulai pukul 18.00 WIB.

News - Saksikan live streaming pertandingan Persela Lamongan vs PS Tira Persikabo Liga 1 2019 malam ini Minggu (25/8/2019) mulai pukul 18.00 WIB.

Laga yang berlangsung dari Stadion Surajaya, Lamongan ini bakal menyajikan laga cukup menarik antara Persela Lamongan vs PS Tira Persikabo di Liga 1 2019.

Juga jangan lupa, kamu bisa saksikan keseruan laga Persela Lamongan vs PS Tira Persikabo Liga 1 2019 secara live streaming melalui HP di sini!

Jelang laga Persela Lamongan vs PS Tira Persikabo Liga 1 2019, pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan atau yang akrab disapa RD, memberikan pendapatnya tentang atmosfer di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur.

 
 

 Preview & Link Live Streaming Badak Lampung vs Persib Bandung, Persib Tanpa 5 Pemain Inti

 Preview & Link Live Streaming Persela vs TIRA Persikabo, Laga Tandang Sulit Bagi Rahmad Darmawan

 LIVE STREAMING Resepsi Takdir Cinta Roger Chika Sore Ini Jam 17.00 WIB di SCTV dan Vidio.com

Hal ini disampaikan Rahmad Darmawan menjelang laga Persela Lamongan melawan PS Tira Persikabo pada pekan ke-16 Liga 1 2019.

Pertandingan itu akan berlangsung di markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, pada Minggu (25/8/2019).

Tampil sebagai tim tamu, PS Tira Persikabo mewaspadai Persela Lamongan yang bertindak sebagai tim tuan rumah.

Ya, tim asuhan Nilmaizar tersebut akan mendapat dukungan besar dari puluhan ribu fan fanatiknya, La Mania.

Diketahui, meski peringkat lawan terpaut jauh dari Tira di klasemen, Rahmad Darmawan tidak ingin menganggap remeh kekuatan Persela Lamongan.

Eks pelatih timnas Indonesia itu mengatakan bahwa Persela Lamongan akan tampil maksimal ketika bermain di kandang sendiri. Halaman 2 =========>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat