androidvodic.com

Jelang Madura United vs Semen Padang Liga 1 2019, Laskar Sape Kerrab Tanpa Fullback Andalannya - News

Jelang Madura United vs Semen Padang Liga 1 2019, Laskar Sape Kerrab Tanpa Fullback Andalannya

News - Madura United akan melakoni laga tunda Liga 1 2019 menjamu Semen Padang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan besok, Rabu (28/8/2019).

Laga Madura United vs Semen Padang Liga 1 2019 akan disiarkan Live Indosiar mulai pukul 18.00 WIB.

Pada pertandingan besok malam antara Madura United vs Semen Padang, Laskar Sape Kerrab harus bermain tanpa fullback andalanya Marckho Sandy Meraudje.

Baca: Jelang Persija Jakarta vs PSM Makassar Liga 1 2019, Julio Banuelos Ingin Kalahkan Juku Eja di GBK

Baca: Berita Persib Bandung: Kiper Ketiga PSS Merapat ke Skuat Maung Bandung

Baca: Jadwal Liga 1 2019 Pekan ke-17, Perpisahan Malisic, Peluang Debut David da Silva

Baca: Liga 1 2019: Takafumi Akahoshi Segera Berseragam Arema FC

Pasalnya pemain bernomor punggung 22 ini terkena akumulasi kartu setelah terganjar tiga kali kartu kuning dari lima pertandingan sebelumnya, tak ayal dia harus jalani hukuman akumulasi di laga besok malam.

Kendati harus kehilangan bek sayap asal Papua, pemain multi posisi di lini belakang Guntur Ariyadi menegaskan kesiapannya untuk bermain sejak menit awal.

Guntur Ariyadi berjanji akan memberikan penampilan terbaik untuk melanjutkan raihan tiga poin.

“Kalau saya selalu siap untuk diturunkan atau tidak nanti lawan Semen Padang, yang penting siap dulu, Satu lagi, saya berjanji akan kerja keras dan berikan yang terbaik untuk bisa dapat tiga poin lagi, kemarin sudah menang, nanti juga kalau bisa,” janji Guntur dikutip News dari situs resmi Liga Indonesia.

Senada dengan Guntur, bomber asal Sorong, Papua Barat Engelberd Sani siap bermain di kedua posisi yang menjadi keunggulannya itu.

“Pasti siap, bermain sebagai fullback atau winger saya siap dan akan berikan yang saya bisa,” ucap Engelberd dikutip News dari situs resmi Liga Indonesia.

Sementara dari tim tamu Semen Padang mereka harus tanpa dua penjaga gawang andalannya.

Semen Padang sudah lebih dahulu ditinggal Teja Paku Alam yang harus mengikuti TC (Trainning Camp) timnas Indonesia senior yang dipersiapkan untuk menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022.

Hari Minggu (25/8/2019) tim Kabau Sirah juga harus ditinggal Rendy Oscario, Rendy harus bergabung dengan pemusatan latihan timnas Indonesia U-23 di Yogyakarta.

Dengan dipanggilnya dua kiper tersebut, otomatis Semen Padang hanya menyisakan satu kiper yaitu Ahmad Iqbal Bachtiar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat