androidvodic.com

Prediksi Susunan Pemain Inggris vs Bulgaria, Oxlade Chamberlain dan Winks Kembali Dipanggil Timnas - News

Alex Oxlade Chamberlain dan Harry Winks kembali dipanggil Timnas Inggris jelang pertandingan kontra Bulgaria dan Kosovo dalam laga Kualifikasi Euro 2020.

News – Tim Nasional Inggris kembali memanggil Alex Oxlade-Chamberlain dan Harry Winks jelang laga melawan Bulgaria, Sabtu (8/7/2019).

Seperti yang telah diketahui, Timnas Inggris akan menjamu Bulgaria dalam lanjutan laga Grup A Kualifikasi Euro 2020 di Stadion Wembley.

Laga Inggris vs Bulgaria juga akan disiarkan secara langsung LIVE Mola TV mulai pukul 23.00 WIB

Baca: Rekap Hasil Lengkap Kualifikasi Euro 2020, Jerman Kena Comeback, Belgia dan Kroasia Menang Besar

Berbekal performa impresif didukung skuat yang lebih mumpuni, Kane dkk dijagokan mampu meraih tiga poin dalam laga nanti.

Jika The Three Lions mampu membungkam Bulgaria, langkah Inggris untuk lolos ke putaran final Piala Eropa 2020 akan semakin terbuka lebar.

Tercatat, Inggris saat ini berada di puncak klasemen Grup A dengan raihan enam poin dari dua kemenangan beruntun.

Dalam laga melawan Bulgaria, Gareth Soutgate kembali memanggil Alex Oxlade Chamberlain dan Harry Winks kedalam skuat asuhannya.

Gelandang Liverpool, Chamberlain kembali masuk dalam skuat setelah kembali fit dari cedera serius musim lalu yang membuatnya absen di Piala Dunia 2018.

“Saya tidak berpikir bahwa saya akan mengatakan rahasia bahwa kami sebenarnya mengharapkan kontribusinya di Piala Dunia kemarin bersama kami,” kata Southgate.

Southgate juga menyayangkan atas beberapa cedera yang Chamberlain alami yang membuat absen beberapa kali dalam turnamen besar.

“Ini waktu yang cukup lama menanti ia kembali dan kami tahu pada akhir musim lalu ia membutuhkan sedikit waktu dan pra musim sebelum ia kembali bisa bermain,” ujar Southgate.

“Dia belum 100 persen kembali dalam ritme permainan tim, tetapi saya berpikir dia akan bermain sangat baik bersama klubnya, itu adalah langkah maju buat dia,” ungkapnya.

Baca: FIFA Resmi Rilis Nominasi FIFA FIFPRO World XI 2019: Barcelona, Real Madrid, dan City Mendominasi

Baca: Rekap Hasil Lengkap Kualifikasi Euro 2020, Jerman Kena Comeback, Belgia dan Kroasia Menang Besar

Pelatih berusia 48 tahun tersebut menyakini Oxlade Chamberlain menjadi opsi tambhan yang bagus bagi skuatnya jelang laga melawan Bulgaria dan Kosovo nantinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat