androidvodic.com

Live Streaming TV Online Madura United vs Barito Putera: Djanur Bakal Mainkan Empat Pemain Anyar - News

News - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, atau akrab disapa Djanur mengatakan bahwa empat pemain barunya siap dimainkan untuk laga melawan Madura United.

Empat pemain Barito Putera tersebut adalah Cassio de Jesus, Francisco Torres, Sackie Teah Doe, dan Fathul Rahman yang mulai menunjukan progres positif selama berlatih bersama tim.

Mereka didatangkan oleh Barito Putera untuk membantu tim keluar dari zona degradasi Liga 1 2019, karena saat ini tim beralias Laskar Antasari tersebut menempati posisi ke-16 dengan raihan 15 poin.

Baca: Kronologi Penghentian Audisi PB Djarum: KPAI Disebut Tolak Dua Opsi Usulan

Baca: Berita Populer Soal Persebaya: Bajul Ijo Incar Lima Pemain Lokal dan Seorang Playmaker Asing

Baca: Blak-blakan Indra Thohir Soal Sikap Ezechiel N Douassel dan Rapuhnya Pertahanan Persib Bandung

Barito Putera menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Martapura. Minggu (4/8/2019) (Banjarmasin Post/Aya Sugianto)
Barito Putera menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Martapura. Minggu (4/8/2019) (Banjarmasin Post/Aya Sugianto) (BANJARMASIN POST/Aya Sugianto)

Barito Putera tercatat dari 17 pertandingan yang  diikuti pada Liga 1 2019, baru meraih tiga kali kemenangan, enam hasil seri, dan telah mengalami delapan kali kekalahan.

Hal ini berbeda dari Madura United, di mana tim berjulukan Laskar Sapeh Kerab tersebut berhasil menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 30 poin.

Tim asuhan Rasiman tersebut mengumpulkan delapan kemenangan, enam kali seri, dan telah meraih tiga kali kekalahan

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman atau akrab disapa Djanur mengatakan bahwa keempat pemain baru selama ini sudah menunjukan progres positif.

TERTAHAN IMBANG - Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman berjalan tertunduk usai pertandingan Persebaya melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (10/8/2019).  Pada laga pekan 13 Liga 1 2019 ini pertandingan berakhir dengan skor 2-2. SURYA/HABIBUR ROHMAN
Djadjang Nurdjaman berjalan tertunduk  (SURYA/HABIBUR ROHMAN)

Menurut eks-pelatih Persebaya Surabaya tersebut, keempat pemain baru Barito Putera sudah mulai menyatu dengan tim.

Keuntungan inilah yang ingin coba dimanfaatkan oleh Djanur untuk menyambut laga melawan Madura United.

Baca: Kronologi Penghentian Audisi PB Djarum: KPAI Disebut Tolak Dua Opsi Usulan

Baca: Berita Populer Soal Persebaya: Bajul Ijo Incar Lima Pemain Lokal dan Seorang Playmaker Asing

Baca: Blak-blakan Indra Thohir Soal Sikap Ezechiel N Douassel dan Rapuhnya Pertahanan Persib Bandung

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Sabtu (14/9/2019), Djanur memastikan keempat pemain baru Barito Putera sudah bisa dimainkan saat laga melawan Madura United hari ini.

Ya, Barito Putera akan menghadapi Madura United pada pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (14/9/2019) pukul 15.30 WIB.

"Mereka kelihatan sudah mulai pengertian dengan pemain lain. Itu yang penting dalam sebuah tim tim. Kebersamaan dan unity mereka menjadi modal berharga bagi kita menatap laga hari ini," ujar Djanur.

"Info yang saya terima hari ini, semua pemain baru sudah bisa dimainkan. Alhamdulilah tidak ada kendala berarti dalam hal administrasi," kata Djanur.

Berikut Link Live Streaming Madura United vs Barito Putera 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat