androidvodic.com

Hasil Liga Eropa, Arsenal Menang Tanpa Kebobolan, Martinez Puji Kekompakan Tim - News

Hasil Liga Eropa, Arsenal Menang Tanpa Kebobolan, Emi Martinez Puji Kekompakan Tim Sekaligus Para Pemain Mudanya yang Tampil Hebat dalam Laga Melawan Eintracht Frankfurt.

News - Arsenal berhasil meraih kemenangan krusial dalam laga perdana Liga Eropa musim 2019/2020 setelah mengandaskan tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt, Kamis (19/9/2019) malam.

Pertandingan antara Eintracht Frankfurt vs Arsenal telah berlangsung di Stadion Commerzbank-Arena, dimana tim asuhan Unai Emery yang bertindak sebagai tim tamu berhasil mempecundangi tuan rumah.

Baca: Hasli Akhir Eintracht Frankfurt vs Arsenal Liga Eropa, Meriam London Menang Meyakinkan 3-0

Arsenal berhasil menjungkalkan Eintracht Frankfurt di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor yang cukup telak yakni 0-3.

Emi Martinez selaku kiper Arsenal memuji penampilan impresif rekan-rekannya, ia juga menyebut raihan kemenangan The Gunners tanpa kebobolan melawan Frankfurt hasil dari kekompakan tim dalam laga tersebut.

Adapun Martinez tercatat membuat penampilan perdananya bersama Arsenal di kompetisi resmi musim ini pada laga melawan Eintracht Frankfurt dinihari tadi di kompetisi Liga Eropa 2019.

Kiper berkebangsaan Argentina tersebut juga berhasil menampilkan performa ciamik dengan melakukan tujuh penyelamatan sekaligus membawa Arsenal bisa menang tanpa kebobolan.

Emi Martinez mengungkapkan salah satu kunci kemenangan timnya dalam laga melawan Frankfurt adalah timnya tetap menjaga kekompakan tim dalam menatap laga perdana ini.

Baca: Mesut Oezil Ada di Balik Kegagalan Arsenal Raih Kemenangan di Pekan ke-5 Liga Inggris

Baca: Hasil Liga Eropa 2019 Matchday Pertama, Duo Wakil Inggris Raih Kemenangan

Dilain sisi, ia dan empat bek belakang timnya juga bekerja keras untuk meraih hasil positif tanpa sebuah kebobolan satu gol pun.

Tak ayal, Martinez pun merasa sangat senang ketika timnya berhasil meraih kemenangan tanpa jala gawangnya dibobol oleh lawannya dalam laga kali ini.

"Kami mengatakan sebelum pertandingan kami harus tetap kompak, kami bekerja keras untuk memastikan kami tidak boleh kebobolan," ujar Martinez, dilansir melalui laman resmi Arsenal.

"Empat bek belakang berbicara sepanjang waktu, lalu berkata cleansheet dan cleansheet, bahkan hal itu terjadi sejak kami berhasil mencetak gol pertama dalam laga ini," tambahnya.

Martinez menambahkan, timnya perlu memciptakan catatan cleansheet lebih banyak lagi dalam laga kedepannya.

Ia juga berkata, timnya dalam laga melawan Frankfurt berhasil menciptakan banyak peluang dari Pepe, Bukayo, dan Martinelli.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat