androidvodic.com

Nama Eks Pelatih Inter Milan Luciano Spaletti Mencuat Bakal Gantikan Marco Giampaolo di AC Milan - News

News - Posisi pelatih Marco Giampaolo dikabarkan tengah berada dalam pengawasan ketat manajemen AC Milan.

Menyusul kekalahan 0-2 dalam Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan, giornata ke-4 Liga Italia Serie A.

Kekalahan dari Inter Milan membuat AC Milan hanya mampu mengoleksi dua kemenangan dari 4 laga Liga Italia Serie A.

Media yang berbasis di Italia, Tuttosport mengklaim, posisi Marco Giampaolo kian terancam lantaran tak mampu meningkatkan performa AC Milan di awal musim.

Bahkan Tuttosport berani mewacanakan nama eks pelatih Inter Milan, Luciano Spaletti menjadi suksesor Marco Giampaolo, andai eks allenatore Sampdoria itu angkat kaki dari AC Milan.

Nama Luciano Spaletti memang layak dipertimbangkan manajemen AC Milan.

Pasalnya pelatih berkepala plontos itu punya pengalaman mengangkat performa klub yang tengah ambruk, lalu kemudian bersaing di papan atas Liga Italia Serie A.

Kini Luciano Spaletti tengah menganggur, dan diprediksi bisa dengan mudah mengisi jabatan pelatih AC Milan andai Marco Giampaolo dipecat.

Kendati demikian, FootballItalia justru mengklaim AC Milan tetap memberikan dukungan penuh kepada Marco Giampaolo untuk memperbaiki performa Rossoneri.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan Sportitalia yang menilai para pejabat AC Milan bertemu di kompleks pelatihan klub pada hari Minggu untuk mengonfirmasi dukungan mereka terhadap Marco Giampaolo.

Usai kalah di laga sarat gengsi bertajuk derby, Marco Giampaolo menilai AC Milan kalah pengalaman dibanding Inter Milan.

Baca berita selengkapnya di >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat