androidvodic.com

Heru Pujihartono Optimis Bhayangkara U-20 ke Semifinal Usai Tekuk Persela Lamongan 1-0 - News

News, LAMONGAN – Kesebelasan Bhayangkara U-20 kembali meraih hasil positif usai mengalahkan kesebelasan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Jumat (27/9/2019)

Gol tunggal Bhayangkara U-20 dicetak oleh Sedek Tuakia pada menit ke-10, 

Mengomentari kemenangan anak asuhnya itu, Pelatih Bhayangkara U-20, Supriyanto mengaku belum puas atas kemenangan tersebut mengingat banyaknya peluang yang gagal dikonversi menjadi gol.

“Secara hasil kita sangat syukuri, karena kita berhasil merebut tiga poin. Hanya saja harusnya pemain bisa memanfaatkan banyaknya peluang yang harus menjadi gol,” ungkap Supriyanto usai pertandingan.

H.Heru Pujihartono
H.Heru Pujihartono (dok pribadi)

Pelatih asal Surabaya ini mengaku kemenangan atas Persela Lamongan U-20, kembali membuka asa lolos The Young Guardian julukan Bhayangkara  U-20 ke babak semifinal.

“Meski posisi kita di klasemen masih berada diurutan ketiga, namun kemenangan ini jelas membuat presentase peluang kita ke semifinal bertambah lagi,” selorohnya.

Sementara itu, Manajer Bhayangkara U-20, Heru Pujihartono mengatakan bahwa para pemain harus tetap fokus di pertandingan terakhir Babak 8 Besar Grup X saat menjamu PS Sleman U-20 di Stadion ISCI, Ciputat, Selasa (1/10) sore.

“Pemain harus fokus pada tim untuk menang. Yang kita hadapi terakhir adalah PS Sleman, meski mereka sudah tidak memiliki peluang, kita harus tetap waspada," tandasnya.

Pemilik katering Nendia Primarasa ini juga optimis Bhayangkara FC U-20 bisa lolos ke babak semifinal.

“Jelas kita masih tetap optimis. Saya masih sangat percaya kepada para pemain dapat membuktikan kemampuannya. Biar tim pelatih yang bekerja untuk kembali memaksimalkan tim agar lebih baik lagi," tuturnya.

Bhayangkara U-20 sendiri kini berada di posisi ketiga dengan poin 7, di bawah Persebaya Surabaya U-20 (10 poin) dan Persela Lamongan U-20 (10 poin), dengan masing-masing menyisahkan satu pertandingan lagi. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat