androidvodic.com

Jelang Laga Atletico Madrid vs Real Madrid Liga Spanyol 2019, Tekad Hazard Cetak Gol di Laga Derbi - News

Jelang Atletico Madrid vs Real Madrid Liga Spanyol 2019, Tekad Eden Hazard Cetak Gol di Laga Derbi Melawan Los Rojiblancos, Minggu (29/9/2019) dini hari

News - Laga Super Big Match akan tersaji dalam lanjutan pekan ke-7 Liga Spanyol 2019, yang mempertemukan Atletico Madrid menghadapi Real Madrid, Minggu (29/9/2019) dinihari.

Pertandingan antara Atletico Madrid vs Real Madrid akan diselenggarakan di Stadion Wanda Metropolitano, kandang Los Rojiblancos.

Pemain anyar Real Madrid bertekad untuk mencetak gol dalam laga derbi nanti sekaligus membantu timnya meraih kemenangan saat menghadapi skuat asuhan Diego Simeone.

Baca: Eden Hazard Buka-bukaan Kenapa Kerasan di Chelsea, Sebelum Pindah ke Real Madrid

Eden Hazard sendiri baru bermain dua kali bersama Los Blancos setelah di awal musim ia harus absen karena cedera.

"Mencetak gol dan meraih kemenangan adalah harapan saya di laga derbi melawan Atletico," ungkap Eden Hazard dilansir melalui situs resmi Real Madrid.

Mantan pemain Chelsea tersebut menganggap faktor mentalitas sangat berperan penting bagi timnya jika ingin meraih hasil positif dalam laga nanti.

“Mentalitas, dalam suatu laga derbi adalah satu hal yang sangat penting dan kamu memiliki mental yang baik maka kamu bisa menang," ujar pemain berkebangsaan Belgia tersebut.

"Ketika kamu bermain sepakbola kamu tahu seperti apa laga derbi. Kamu tahu apa yang harus kamu lakukan, kamu hanya harus menang; rekan-rekanmu tidak perlu menjelaskan hal itu padamu," tegas Hazard.

Baca: Ditanya soal Fan Chelsea dan Real Madrid, Eden Hazard Nyatakan Perbedaan Mencolok

Mantan pemain Lille itu memahami bagaimana perasaan setiap pemain dalam laga derbi, apalagi timnya dengan sang lawan berasal dari kota yang sama.

"Harapan saya dalam laga derbi ini adalah mencetak gol sekaligus menang, saya hanya ingin membuat para pendukung kami senang," ujar mantan pemain The Blues itu.

Disinggung terkait persiapannya jelang laga derbi melawan Atletico Madrid, ia mengaku tidak memiliki persiapan khusus.

"Saya melakukan persiapan secara normal, saya tidak memiliki satu rutinitas, saya hanya berusaha untuk berkonsentrasi sebelum laga dan memberikan yang terbaik diatas lapangan," tutur pemain bernomor 7 tersebut.

Dalam laga nanti, Eden Hazard akan bersua kembali dengan mantan rekan setimnya di Chelsea yakni Diego Costa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat