androidvodic.com

Live Streaming Atletico Madrid vs Real Madrid Liga Spanyol via Video Primer, Tonton di HP - News

Live Streaming Atletico Madrid vs Real Madrid Liga Spanyol 2019, Via Video Primer, Tonton di HP

News - Real Madrid dijadwalkan akan melakukan laga tandang menghadapi Atletico Madrid dalam lanjutan pekan ke-7 Liga Spanyol 2019, Minggu (29/9/2019) dinihari.

Laga sengit antara Atletico Madrid vs Real Madrid akan dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano, kandang Los Rojiblancos.

(Link live streaming Atletico Madrid vs Real Madrid bisa dilihat di akhir berita)

Lini pertahanan yang solid bisa menjadi modal bagi Real Madrid untuk menjungkalkan rival sekota, Atletico Madrid, dalam tajuk Derbi Ibu Kota La Liga.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Real Madrid, Modric Diragukan Tampil, Hazard Fit

Hal ini dibuktikan dengan catatan tiga kemenangan beruntun dan dua kali mencatatkan clean sheet.

Atas rentetan catatan bagus Zidane, Los Balncos saat ini bertengger di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengumpulkan 14 poin dari enam laga yang dimainkan.

Real Madrid lawan Sevilla (@realmadrid)
Real Madrid lawan Sevilla (@realmadrid) (Instagram Real Madrid (@realmadrid))

Real Madrid datang ke markas Atletico pertandingan ini dengan bekal dua kemenangan beruntun di Liga Spanyol.

Berturut-turut El Real mengalahkan Sevilla 1-0 pada 22 September dan Osasuna 2-0 pada 25 September.

Bukan cuma meraih kemenangan tanpa kebobolan, dalam dua pertandingan tersebut, Real Madrid bahkan tak menderita shot on target alias tembakan tepat sasaran dari lawan.

Dua kiper Real Madrid yang bertugas dalam dua laga itu, Thibaut Courtois dan Alphonse Areola, tidak perlu bekerja keras membuat penyelamatan.

Pertahanan Real Madrid sudah lebih dulu mencegah lawan membuat ancaman berupa tembakan tepat ke arah gawang.

Penyerang Real Madrid, Marco Asensio, merayakan golnya dengan memeluk Sergio Ramos dalam laga Liga Spanyol kontra Espanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 22 September 2018.
Penyerang Real Madrid, Marco Asensio, merayakan golnya dengan memeluk Sergio Ramos dalam laga Liga Spanyol kontra Espanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 22 September 2018. (BOLASPORT.COM/JAVIER SORIANO/AFP)

Dalam lima laga pertama musim ini di semua kompetisi, 4 di Liga Spanyol dan 1 di Liga Champions, gawang Real Madrid kebobolan 9 gol.

Setelah kalah 0-3 dari Paris Saint-Germain di Liga Champions, kini bukan hanya gawang Real Madrid tak lagi kebobolan, mereka juga selalu bisa mencegah lawan membuat shot on target.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat