androidvodic.com

Live Streaming Barito Putera vs Persebaya via Indosiar & Vidio Premier, Susunan Pemain Simak di Sini - News

News - Simak link live streaming dan Susunan Pemain Barito Putera vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2019 via vidio.com premier dan Indosiar di sini.

Barito Putera akan menjamu Persebaya dalam lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman Martapura, Sabtu (28/9/2019) sore ini.

Tuan rumah Barito Putera saat ini sedang dalam posisi yang tidak bagus, selain berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2019 saat ini, performa Laskar Antasari juga sedang tidak bagus.

Duel seru Barito Putera menjamu Persebaya Surabaya dapat disaksikan secara Live Indosiar dan Vidio Premier malam ini pukul 18.30 WIB.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Persela vs Bhayangkara FC Liga 1 2019, Laskar Joko Tingkir Tanpa Demerson

Baca: Prediksi Susunan Pemain Barito Putera vs Persebaya Liga 1 2019, Live Indosiar Pukul 18.30 WIB

Dari lima pertandingan terakhir, Barito hanya mampu menang sekali dan menelan tiga kekalahan dan satu hasil imbang.

Satu-satunya kemenangan yang diraih anak asuh Djadjang Nurdjaman adalah saat menag melawan Semen Padang (1/9/2019) lalu.

Dikutip Tribunnews dari halaman resmi Barito, Djanur, panggilan Djadjang, mengatakan posisi anak asuhnya inilah yang membuat mereka membutuhkan kemenangan dalam laga nanti.

"Yang pasti posisi kami sedang tidak bagus, ada di zona degradasi, sehingga kami memerlukan kemenangan, termasuk pertandingan nanti," ujar mantan pelatih Persib ini.

Pelatih berusia 60 tahun ini menjelaskan tidak akan melihat siapa lawannya, entah mantan klubnya atau bukan.

"Jadi saya tidak ingn melihat apakah itu klub mantan atau bukan, karena kami dalam tiga pertandingan sudah dua kali kalah dalam pertandingan terakhir, ini situasi yang tidak bagus."

"Kami bertekad tidak kalah lagi besok, dan kalau bisa raih tiga poin di sini," imbuhnya.

Pelatih Barito, Djadjang Nurdjaman, mengatakan sudah mengantongi kelebihan dari Persebaya (MEDIA OFFICER BARITO PUTERA)
Pelatih Barito, Djadjang Nurdjaman, mengatakan sudah mengantongi kelebihan dari Persebaya (MEDIA OFFICER BARITO PUTERA) (MEDIA OFFICER BARITO PUTERA)

Sedangkan dari tim tamu, Bajul Ijo sedang dalam tren bagus setelah belum menyentuh kekalahan dari lima pertandngan terakhir mereka dengan dua kemenangan dan tiga kali bermain imbang.

Namun anak asuh Wolfgang Pikal ini harus waspada sebab pada musim kemarin mereka takluk 3-2 dari tuan rumah.

Tapi, menurut Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, rekor itu tidak akan membuat Persebaya takut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat