androidvodic.com

Inter Milan vs Juventus Derby D'Italia Serie A, Conte Ingin Sembuhkan Luka Lawan Si Nyonya Tua - News

Pertandingan bergensi antara Inter Milan vs Juventus akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2918) pukul 01.45 WIB.

News -  Pelatih Inter Milan ingin mengobati kekecewaan pasca kekalahan di ajang Liga Champions dengan bersua dengan Juventus dalam Derby D'Italia.

Pertandingan bergensi antara Inter Milan vs Juventus akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2918) pukul 01.45 WIB.

Dilansir dari laman resmi klub Inter Milan, pelatih Nerazzurri Antonio Conte menegaskan timnya harus mengobati kekecewaan pasca kekalahan saat bersua dengan Barcelona.

Baca: Instruksi Singkat Messi ke Pemain Barcelona Saat Lawan Inter Milan

Baca: Kontra Inter Milan, Paulo Dybala jadi Starter Juventus di Lini Depan?

"Yang dapat kami lakukan yaitu mengobati luka (kekecewaan) dan bersiap untuk pertandingan di hari Senin dini hari," ungkap Antonio Conte.

Ia menambahkan anak asuhnya pantas mendapatkan pujian atas kinerjanya saat berlaga di Camp Nou.

Namun yang perlu digaris bawahi ialah karakter permainan anak asuhnya, dan menurutnya timnya sudah bermain dengan snagat baik.

"Anda pantas mendapatkan pujian (atas kerja keras timnya)," ucap Conte.

"Namun dari pertandingan ini saya dapat melihat keberanian dan karakter yang terpancar. Kami tampil sangat baik.” imbuhnya.

Antonio Conte
Antonio Conte (TWITTER.COM/INTER_EN)

Ungkapan senada juga dilontarkan oleh pemain asal Argentina, Lautaro Martinez.

Ia mengakun kecewa dengan hasil di Liga Champions, namun timnya harus bersiap untuk laga menghadapi Juventus akhir pekan nanti.

"Kami mampu memainkan taktik kami, apa yang bisa kami lakukan saat ini yaitu kembali bekerja keras karena pada Senin dini hari kami akan kedatangan Juventus." ucap pemain asal Argentina itu.

Kami harus hanya memikirkan tentang pertandingan,” ungkap Lautaro seperti yang dilansir dari laman resmi klub.

Pada Senin, 7 Oktober 2019 pertemuan Inter Milan melawan Juventus akan menjadi pertemuannya yang ke-173 di gelaran Serie A.

Baca: Kontra Inter Milan, Paulo Dybala jadi Starter Juventus di Lini Depan?

Baca: Jadwal Liga Italia Pekan ke-7: Grande Partita Inter Milan Pasca Kekalahan di Liga Champions

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat