androidvodic.com

Prediksi Real Madrid vs Granada Liga Spanyol 2019, Los Blancos Wajib Waspadai Performa Tim Tamu - News

Prediksi Real Madrid vs Granada Liga Spanyol 2019, Los Blancos Wajib Waspadai Performa Tim Tamu

News - Real Madrid dijadwalkan akan bertindak sebagai tim tamu saat menjamu Granada dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Spanyol 2019, Sabtu (4/10/2019).

Pertandingan antara Real Madrid vs Granada akan diselenggarakan di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Los Blancos, julukan Real Madrid harus mewaspadai performa Granada yang diluar dugaan mampu tampil impresif di awal kompetisi Liga Spanyol 2019/2020.

Baca: Jadwal Lengkap Pekan ke-8 Liga Spanyol: Real Madrid Vs Granada, Barcelona vs Sevilla

Sejauh ini, Granada mampu menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Spanyol 2019, hanya terpaut satu poin saja dari Real Madrid yang berada di puncak.

Granada telah mengoleksi 14 poin dari total tujuh pertandingan yang sudah dijalani.

Klub yang diarsiteki Diego Martinez tersebut mampu mengemas empat laga dengan raihan kemenangan, dua laga berakhir imbang, dan hanya menelan satu kali kekalahan.

Satu-satu kekalahan Granada terjadi pada laga kedua liga saat menghadapi Sevilla, dimana laga tersebut berakhir kemenangan tim tamu dengan skor 0-1.

Kejutan yang mampu dibuat oleh Granada, setelah skuat asuhan Martinez mampu menjungkalkan Barcelona di kandang sendiri.

Gol dari Ramon Azeez dan Alvaro Vadillo mampu memberikan kekalahan kedua Barcelona di kancah Liga Spanyol 2019.

Baca: Pemain Keturunan Malaysia Turut Bermain Melawan Real Madrid di Liga Champions

Zinedane Zidane selaku pelatih Real Madrid sebenarnya mengakui timnya belum punya waktu banyak untuk pulih tetapi ia menegaskan tim asuhannya sudah siap tempur melawan Granada.

Seperti yang telah diketahui, Los Blancos baru saja menjalani laga melawan Club Brugge di kancah Liga Champions Eropa 2019/2020.

Apalagi dalam laga tersebut harus bersusah payah meraih satu poin saat berhadapan dengan Club Brugge di Santiago Bernabeu.

Terlepas dari hal tersebut, Zidane menyanjung lawannya yang mampu menjalani musim yang baik di awal kompetisi ini, terbukti Granada mampu berada di posisi runner-up.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat