androidvodic.com

Jadwal Liga Inggris Hari ini, Live Streaming TVRI dan Mola TV, Momen Bangkit Setan merah - News

News - Liga Inggris pekan ke-8 akan berlanjut malam ini, Minggu (6/10/2019).

Salah satunya adalah pertandingan antara Newcastle United melawan Manchester United di St. James Park, kandang Newcastle.

Pertandingan tandang kali ini akan menjadi momen kebangkitan bagi Setan Merah, julukan Manchester United.

Baca: Hasil Liga Inggris, Cetak Gol Krusial Lewat Penalti, Klopp Puji Mentalitas Milner

Baca: Hasil Liga Inggris, Cetak Gol Krusial Lewat Penalti, Klopp Puji Mentalitas Milner

Karena tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini belum mampu menang dalam 10 pertandingan tandang terakhir sejak musim lalu.

Kans untuk bangkit semakin besar mengingat tuan rumah Newcastle masih belum mampu menang dari 4 laga terakhir dengan dua kali kalah dan dua kali imbang.

Terakhir, The Toons Army, julukan Newcastle harus menelan kekalahan besar 5-0 dari Leicester city di pekan ke-7.

Sedangkan bagi tuan rumah, laga kali ini akan dimanfaatkan sebagai momen untuk keluar dari zona degradasi karena saat in mereka berada di posisi 19 dengan lima poin.

Terlebih terakhir, calon lawan mereka, Manchester United, hanya bermain imbang dengan Arsenal 1-1 di Liga Inggris dan di Liga Eropa mereka juga meraih hasil imbang tanpa gol dengan AZ Alkmaar.

Di pertandingan lain Arsenal yang menang besar atas Standar Liege 4 gol tanpa balas di Liga Eropa, akan menjamu Bournemouth di Emirates Stadium.

Pertandingan kali ini akan dimanfaatkan The Gunners, julukan Arsenal, untuk kembali ke empat besar setelah pada pekan lalu terlempar ke posisi enam karena hanya mampu bermain imbang dengan MU 1-1 di Old Trafford.

Tim asuhan Unay Emery ini juga mengincar kemenangan kembali setelah pada lima pertandingan terakhir mereka hanya mampu sekali menang yaitu saat melawan Aston Villa di kandang, itupun harus dengan susah payah dengan skor tipis 3-2.

Tim tamu Bournemouth tidak bisa dianggap remeh dalam laga nanti, The Cerrys, julukan Bournemouth, mampu meraih dua kemenenangan dan sekali imbang dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Di papan klasemen pun kedua tim hanya berbeda satu poin, dengan Arsenal mengoleksi 12 dan Bournemouth di posisi kesepuluh dengan 11 poin.

Jika The Gunners tak mampu memenangkan pertandingan, maka kemungkinan posisinya bisa di geser Bournemouth di papan klasemen sementara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat