androidvodic.com

Berita Timnas U23 Indonesia - Persiapan Turnamen di China hingga Skuat untuk SEA Games - News

Berita Timnas U23 Indonesia - Persiapan Turnamen di China hingga Skuat untuk SEA Games

News - Timnas U23 Indonesia akan mengikuti turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 yang akan berlangsung pada 9-13 Oktober 2019 mendatang di Stadion Wuhan Sport Centre, Wuhan, China.

Negara yang berpartisipasi dalam turnamen ini adalah China, Arab Saudi, Yordania, dan Indonesia.

Jelang turnamen tersebut, Timnas U23 Indonesia gelar latihan yang fokus pada taktik menyerang, Minggu (6/10/2019).

"Dua hari yang lalu kami fokus membenahi pertahanan dan sekarang itu sudah berjalan dengan baik, sekarang kami coba fokus pada penyerangan," ucap pelatih Timnas U23 Indonesia, Indra Sjafri, di laman resmi PSSI.

Indra Sjafri memiliki tiga aspek yang menjadi penilaian untuk membentuk skuat Timnas U23 Indonesia, yakni serangan, pertahanan, dan transisi timnya.

"Membuat timnas itu tidak semudah yang dipikirkan, jadi ada prosesnya untuk bisa sampai puncak. Jadi saya harus terus perbaiki apa yang ada dalam tim ini," lanjut pelatih asal Sumatera Barat itu.

Egy Maulana Vikri, dkk dijadwalkan akan berangkat ke China hari ini, Kamis (7/10/2019).

Lawan pertama yang bakal dihadapi skuat Indra Sjafri adalah Arab Saudi, lalu melawan China, dan terakhir menghadapi Yordania.

Sebanyak 30 pemain Timnas U23 Indonesia yang terjaring dan mengikuti kompetisi ini akan kembali disaring untuk SEA Games November 2019 mendatang di Filipina.

Skuat Final Timnas U23 Indonesia untuk SEA Games 2019

Dalam waktu dekat ini Timnas U23 Indonesia akan mengikuti turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 di China.

Setelah itu, Timnas U23 Indonesia dijadwalkan akan menjalani laga uji coba melawan Iran dua kali, masing-masing di Papua dan di Jakarta.

Rangkaian ini tidak terlepas dari bagian persiapan jelang SEA Games 2019.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat