androidvodic.com

Kabar Terbaru Timnas Indonesia U-23, Ikuti Turnamen di China - News

Simak dalam berita ini, siaran langsung Timnas U23 Indonesia ikuti turnamen di China dan dua laga uji coba lawan Iran untuk persiapan SEA Games 2019.

News - Kabar terbaru Timnas Indonesia U-23 akan mengikuti turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 yang akan berlangsung pada 9-13 Oktober 2019 mendatang di Stadion Wuhan Sport Centre, Wuhan, China.

Negara yang berpartisipasi dalam turnamen ini adalah China, Arab Saudi, Yordania, dan Indonesia.

Pertandingan uji coba Timnas U23 dalam turnamen di atas akan disiarkan langsung RCTI.

(Jadwal Timnas U23 Indonesia selengkapnya ada di akhir berita)

Baca: Timnas Tajikistan U-19 juga Lolos ke Putaran Final Piala Asia U-19 2020

Baca: Ruben Sanadi Biasa saja Namanya tak Masuk Timnas Indonesia Lawan UEA

Jelang turnamen tersebut, Timnas Indonesia U-23 gelar latihan yang fokus pada taktik menyerang, Minggu (6/10/2019).

"Dua hari yang lalu kami fokus membenahi pertahanan dan sekarang itu sudah berjalan dengan baik, sekarang kami coba fokus pada penyerangan," ucap pelatih Timnas U23 Indonesia, Indra Sjafri, di laman resmi PSSI.

Indra Sjafri memiliki tiga aspek yang menjadi penilaian untuk membentuk skuat Timnas U23 Indonesia, yakni serangan, pertahanan, dan transisi timnya.

"Membuat timnas itu tidak semudah yang dipikirkan, jadi ada prosesnya untuk bisa sampai puncak. Jadi saya harus terus perbaiki apa yang ada dalam tim ini," lanjut pelatih asal Sumatera Barat itu.

Egy Maulana Vikri, dkk dijadwalkan akan berangkat ke China kemarin, Senin (7/10/2019).

Lawan pertama yang bakal dihadapi skuat Indra Sjafri adalah Arab Saudi, lalu melawan China, dan terakhir menghadapi Yordania.

Sebanyak 30 pemain Timnas U23 Indonesia yang terjaring dan mengikuti kompetisi ini akan kembali disaring untuk SEA Games November 2019 mendatang di Filipina.

Witan Sulaiman, Pemain Timnas melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Bali United dalam pertandingan Ujicoba di Stadion Kapten i Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (17/3/2019). Timnas U-23 akhrinya memenangkan pertandingan melawan tuan rumah Bali United dengan skor 3-0. Tribun Bali/Rizal Fanany
Witan Sulaiman, Pemain Timnas melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Bali United dalam pertandingan Ujicoba di Stadion Kapten i Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (17/3/2019). Timnas U-23 akhrinya memenangkan pertandingan melawan tuan rumah Bali United dengan skor 3-0. Tribun Bali/Rizal Fanany (Tribun Bali/Rizal Fanany)

Skuat Final Timnas U23 Indonesia untuk SEA Games 2019

Dalam waktu dekat ini Timnas U23 Indonesia akan mengikuti turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 di China.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat