androidvodic.com

Live Streaming TV Online Kroasia vs Hungaria Kualifikasi Euro 2020 via Mola TV, Tonton di HP - News

Lanjutan Kualifikasi Euro 2020 Grup E mempertemukan Kroasia vs Hongaria di Stadion Poljud, Jumat (11/10/2019) pukul 01.45 WIB.

TRIBUNNES.COM - Simak live streaming Kroasia vs Hungaria terdapat pada artikel ini dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2020.

Lanjutan Kualifikasi Euro 2020 Grup E mempertemukan Kroasia vs Hungaria di Stadion Poljud, Jumat (11/10/2019) pukul 01.45 WIB.

Pertandingan Kroasia menjamu Hungaria disiarkan secara live di Mola TV.

(Akses link streaming pertandingan Kroasia vs Hungaria terdapat pada tengah artikel)

Baca: Prediksi Line-up Belgia vs San Marino Kualifikasi Euro 2020: Indikasi Lukaku Bermain

Baca: Siaran Langsung Bola Malam Ini, UEA vs Timnas Indonesia dan Kualifikasi EURO 2020

Pasca cedera yang dialami, gelandang Kroasia Luka Modric menyatakan siap kembali dipertandingan menjamu Hongaria.

Dilansir dari laman resmi Timnas Kroasia, Modric menyatakan kepercayaan dirinya untuk kembali ke performa terbaiknya pasca sembuh dari cedera.

"Aku kembali ke kondisiku sepenuhnya, tidak ada masalah, aku kembali ke ritme dan butuh beberapa menit untuk kembali ke levelku", ungkap gelandang mliki Real Madrid itu.

Rakitic diprediksi akan menjadi pilihan utama Zlatlko Dalic (pelatih Kroasia) bersama Luka Modric di lini tengah Kroasia.

"Aku dan Rakitic telah mendiskusikan sesuatu yang saya rasa tidak perlu diketahui orang lain, yang pasti ia akan bersama kami pada pertandingan nanti dan berharap meraih kemenangan," ungkapya.

Ia mengatakan timnya hrus bermain dengan kolektif untuk berhasil memenangkan pertandingan.

Modric tentu tidak akan meremehkan kekuatan Hungaria dimana pada pertemuan awal di Stadion Groupama Arena , Kroasia takluk dengan skor 2-1.

"Kuncinya bagaimana kita semua bermin dengan baik dan kolektif, sehingga kami dapat bermain lebih baik dari rival kami," terangnya.

"Hongaria telah menunjukkan kualitasnya di Groupama Arena dan mungkin mengejutkan kita, itu mungkin merugikan kita. dan itulah sebabnya kami harus memainkan permainan yang hebat," imbuhnya.

Berikut Link Streaming Kroasia vs Hongaria:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat