androidvodic.com

Link Live Streaming Brasil vs Nigeria Laga Persahabatan di TV One Kick Off 18.45 WIB Akses di Sini - News

News - Simak Link Live Streaming pertandingan Brasil melawan Nigeria dalam laga persahabatan, Minggu (13/10/2019), di sini.

Brasil akan melanjutkan Tur nya yang bertajuk "Brasil Global Tour" melawan Nigeria di National Stadium, Singapura, Minggu (13/10/2019) petang ini.

Pertandingan Persahabatan antara Brasil melawan Nigeria akan disiarkan langsung oleh TV One mulai pukul 18.45 WIB.

Baca: Jarak Berlari di Liga Italia: AC Milan Buruk, Inter dan Juventus Terbaik

Baca: Menanggapi Performa Buruk Manchester United, Berbatov Sebut Pergantian Pelatih Bukan Solusi

Dari persiapan Timnas Nigeria, melalui Pelatihnya, Gernot Rohr, menjelaskan Laga melawan Brasil akan diginakan sebagai persiapan menjelang kualifikasi Piala Afrka 2021.

"Laga nanti bisa membantu kami dalam persiapan dua laga kualifikasi Piala Afrika di bulan November," ujar Rohr dilansir BBC.

Rohr juga menambahkan timnya siap melawan Brasil pada laga nanti.

"Setelah sedikit terlambat datang, ada dua pemain dan beberapa perlengkapan, kami akhirnya siap untuk laga besar nanti," imbuh pelatih asal Jerman tersebut.

Brasil yang dalam tiga laga turnya belum meraih kemenangan, saat melawan Nigeria nanti akan melakukan sedikit rotasi pemain.

Dikutip Tribunnews dari laman resmi Timnas Brasil, Pelatih Brasil, Tite, menjelaskan akan mengistirahakan Alex Sandro dan Coutinho.

Sebagai gantinya, ia akan memainkan Renan Lodi dan Everton Soares.

Tite menjelaskan, alasan mengganti dua pemain tersebut ialah karena timnya butuh keseimbangan dalam permainan.

"Apa yang saya pikirkan tenang sepakbola adalah keseimbangan, ketika anda terlalu banyak menyerang atau bertahan, kamu akan menderita."

"Menyeimbangkan keduanya adalah tanangan bagi kami, Renan adalah pemain yang cocok untuk menggantikan Alex Sandro karena dia cukup bagus ketika bermain untuk klubnya," ujar Tite.

Sedangkan, Renan Lodi akan memaksimalkan kesempatan tampil sebagai starter untuk pertama kali, setelah pada laga debutnya melawan Senegal, Kamis (10/10/2019), dirinya hanya bermain sebelas menit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat