androidvodic.com

Prediksi Susunan Pemain Ajax vs Chelsea Liga Champions: The Blues Diprediksi Tanpa Barkley dan Kante - News

 The Blues diprediksi tidak akan diperkuat oleh Barkley maupun N'Golo Kante akibat cedera yag mereka alami, Rabu (23/10/2019)

News - Chelsea diprediksi dalam lawatannya ke Belanda tidak diperkuat oleh gelandang tengah andalannya, Ross Barkley maupun N'Golo Kante.

Pertandingan lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions antara Ajax vs Chelsea berlangsung di Stadion Amsterdam Arena, Rabu (23/10/2019) pukul 23.55 WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Th Blues diprediksi tidak bisa menurunkan Kante maupun Barkley akibat cedera yang dideritanya.

Dilansir dari laman resmi klub, Barkley menderita cedera engkel saat melawan Newcastle United di babak pertama, Sabtu (26/10/2019).

Baca: Hasil Liga Champions: Niko Kovac Ungkapkan Satu Kaki Bayern Munchen Menapak di Babak 16 Besar

Baca: Hasil Liga Champions: Kebangkitan Tottenham Hotspur Melalui 5 Gol ke Gawang Crvena Zvezda

Adapun Kante menderita cedera paha saat membela negaranya di ajang Kualifikasi Euro 2020.

Meskipun demikian, Lampard selaku pelatih kepala The Blues mengharapkan Ross Barkley dapat fit dalam laga melawan Ajax nanti.

Ross mudah-mudahan akan fit untuk berlatih pada saat kami kembali pada hari Kamis (dinihari red)," ujar Lampard seperti yang dilansir dari laman resmi klub.

Terkait kondisi N'Golo Kante, Lampard menyatakan sang pemain sudah mulai berlatih, namun untuk kepastiannya dapat diturunkan atau tidak, ia belum bisa menjelaskan.

N 'Golo juga berlatih, tetapi kita akan melihat bagaimana dia untuk laga akhir pekan. Kami belum jelas tentang hal itu," jelasnya.

Terekait dengan Toni Rudiger, pemain belakang tersebut sudah mulai berlatih untuk memulihkan kondisinya.

"Toni berlatih bersama kami hari ini yang merupakan bagian dari program kecil agar dia fit. Dia absen pada laga akhir pekan tetapi (dia akan pulih) semoga sesegera mungkin," ucap Lampard.

Frank Lampard
Frank Lampard (zimbio.com)

Terkait penampilan Ajax, Frank Lampard menyatakan bahwa timnya tidak akan menganggap remeh calon lawannya.

Berkaca performa Ajax musim lalu, Lampard memprediksi pertandingan akan berlangsung dengan sengit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat