androidvodic.com

Semen Padang vs Persija Jakarta: Persija Ingin Tampil Sebaik Mungkin kata Edson Tavares - News

TRIBUNNEWS, PADANGPersija Jakarta punya modal bagus untuk menghadapi tuan rumah Semen Padang pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-27 setelah menang 2-0 atas Tira-Persikabo.

Persija Jakarta akan dijamu Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (7/11/2019), pukul 16.00 WIB.

Jika Persija datang ke Padang dengan modal bagus, Semen Padang sedang dalam tren negatif lantaran tak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir.

Mereka hanya mampu meraih tiga kali kalah dan hanya mampu meraih satu poin saat bermain imbang dengan tuan rumah Bhayangkara FC.

Namun pelatih Persija, Edson Tavares enggan memikirkan catatan itu karena menurutnya sepakbola tidak berpacu kepada catatan statistik.

"Sepakbola itu adalah permainan, dia tidak mau lihat statistik dimana tuan rumah tidak tampil baik di pertandingan lalu," kata Edson Tavares dalam jumpa pers, Rabu (6/11/2019).

"Namun kami tetap respek dengan mereka. Kami akan mencoba bermain maksimal dan bisa tampil baik," ujarnya menambahkan.

Selain itu, pelatih asal Brasil juga mengeluhkan kondisi timnya yang minim persiapan untuk menghadapi laga ini.

Persija baru saja bermain melawan Tira-Persikabo pada pekan ke-26 Liga 1, Minggu (3/11/2019).

"Kami tidak banyak waktu untuk persiapan tim. Saat saya tiba pertama kali di Persija hanya memiliki persiapan selama 4 minggu dan setelah itu kami bermain empat hari sekali," tuturnya.

"Dan itu tidak jauh berbeda dengan kondisi saat ini dan hal itu sekali lagi tidak mudah tapi kami akan menjalani situasi ini. Sejujurnya sekali lagi kami bermain tanpa persiapan," ucapnya.

BACA:  #

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat