androidvodic.com

Formasi Skuat Timnas Indonesia Berstatus PNS, Mulai dari Penyerang, Kiper, Hingga Pelatih - News

News - Momen pembukaan pendaftaran CPNS menjadi salah satu hal yang dinanti dan diminati oleh masyarakat Indonesia baik yang belum bekerja maupun sudah bekerja.

Ada beberapa hal yang mendasari masyarakat Indonesia berkeinginan untuk bekerja menjadi Pegawai Negeri Sipil atau PNS.

Mengingat pekerjaan PNS menawarkan beberapa hal menarik seperti gaji dan tunjangan yang lumayan, jenjang karir yang jelas, memiliki jaminan masa tua, hingga tak perlu khawatir terkait masa depan.

Bahkan para pemain sepak bola nusantara juga menaruh minat yang tinggi terhadap status PNS alias Pegawai Sipil.

Dari hasil penelusuran Tribunnews, berikut ini susunan pemain Timnas Indonesia yang masih aktif yang berstatus sebagai Pegawai Negeri:

BACA JUGA : https://androidvodic.com/superskor/2019/11/14/deretan-mantan-pemain-timnas-indonesia-yang-jadi-pns-ada-boaz-salossa-hingga-mantan-kiper-persib

Kiper: Awan Setho

Awan Setho Raharjo atau Awan Setho adalah seorang pesepak bola profesional asal Indonesia.

Saat ini, Awan Setho bermain untuk klub asal Indonesia, Bhayangkara FC.

Awan Setho lahir di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 20 Maret 1995.

Posisi pemain bertinggi 175 cm itu adalah penjaga gawang.

Dikutip dari Tribun Wiki, Awan Setho sempat bermain di Persip Pekalongan sejak 2016 hingga 2017.

Kemudian, baru dua semester menjalani kuliah, Awan Setho ditawari masuk Kepolisian, sekaligus ikut tim Pra PON Jawa Tengah.

Penjaga gawang timnas Indonesia, Awan Setho Raharjo saat bermain melawan Guyana dalam laga ujicoba di stadion patriot, Bekasi (25/11/2017) dalam pertandingan tersbut timnas indonesia berhasil kalahkan Guyana dengan skor 2-1. Super Ball/Feri Setiawan
Penjaga gawang timnas Indonesia, Awan Setho Raharjo saat bermain melawan Guyana dalam laga ujicoba di stadion patriot, Bekasi (25/11/2017) dalam pertandingan tersbut timnas indonesia berhasil kalahkan Guyana dengan skor 2-1. Super Ball/Feri Setiawan (SUPER BALL/SUPER BALLl/Feri Setiawan)

BACA JUGA: https://androidvodic.com/superskor/2019/11/14/mantan-pemain-persib-bandung-berstatus-pns-ada-zaenal-arif-hingga-gendut-doni

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat