androidvodic.com

Lothar Matthaus bilang Bundesliga adalah Liga Terbaik di Dunia - News

News, JAKARTA - Ikon sepakbola global, Lothar Matthaus,akan hadir dalam acara “Bundesliga Experience” yang diselenggarakan selama tigahari di Jakarta tanggal 14 - 16 November 2019.

Bundesliga merancang “Bundesliga Experience” dengan mengusung semangat ‘Football As It Meant To Be’, yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan penggemar sepakbola di Asia dan memberikan informasi kepada berbagai kota di Asia tentang kualitas yang menjadikan sepakbola Jerman sebagai liga yang paling menghibur di dunia.

Lothar Matthaus, Kapten tim nasional Jerman yang memenangkan Piala Dunia 1990, sangat senang dapat kembali ke wilayah Asia untuk bertemu dengan basis penggemar Bundes liga yang terus berkembang di Indonesia.

“Bagi saya, Bundesliga adalah liga terbaik di dunia, dan saya menantikan untuk membagikan pengalaman tentang sepak bola Jerman kepada para penggemar di Indonesia, yang saya yakin sangat antusias. Saya tidak sabar untuk memulai Bundesliga Experience di Jakarta, ini akan menjadi akhir pekan yang penuh dengan kegiatan menarik yang benar-benar akan memberikan penggemar wawasan tentang kualitas yang membuat sepakbola Jerman begitu istimewa,” ungkapnya.

Lothar Matthaus, pemain terbaik dunia versi FIFA tahun 1991, dijadwalkan untuk bertemu dengan pengunjung di Festival Fan Bundesliga yang bertempat di Plaza Timur Gelora Bung Karno pada tanggal 16 November 2019.

Para penggemar dapat melihat trofi 'Meisterschale' yang dipamerkan sambil menikmati berbagai permainan dan aktivitas yang menarik, seperti turnamen futsal, kontes trivia, menendang target ke dalam gawang, penampilan artis lokal, dan pengalaman virtual reality yang seru.

Untuk pertama kalinya, penggemar akan mendapatkan pengalaman teknologi inovatif yang akan melacak aktivitas mereka sepanjang festival fan.

Hal ini akan memberikan pengunjung kesempatan untuk bersaing satu sama lain untuk memenangkan hadiah dan juga membuat konten unik dari foto-foto yang diabadikan selama acara.

Berbicara tentang kunjungannya, Robert Klein, CEO Bundesliga International, mengatakan, “Kami telah membawa Pengalaman Bundesliga ke tiga negara di Asia, yaitu Jepang, Thailand, dan sekarang Indonesia. Bundesliga bangga menjadi liga yang benar-benar global, namun tetap memiliki koneksi yang sangat kuat dengan Asia. Liga ini adalah rumah bagi talenta Asia di Eropa, yang telah menyambut banyak bintang Asia selama bertahun-tahun. Sudah banyak pemain memilih untuk bermain di Bundesliga dikarenakan tertarik dengan liga sepak bola yang murni danotentik, yang pada ajang ini diturunkan melalui tema Football As It Meant To Be. "

Robert Klien melanjutkan, “Indonesia adalah pasar yang sangat besar, berdasarkan penelitian yang kami temukan bahwa ad alebih dari 180 juta orang yang berpotensi sebagai penggemar Bundesliga di sini, jadi penting untuk mengadakan kegiatan semacam ini untuk lebih dekat dengan para penggemar. Memiliki ikon seperti Lothar Matthäus yang mendukung kegiatan ini akan membantu membangun hubungan yang lebih dekat dengan penggemar Indonesia. "

Lothar Matthaus adalah salah satu pemain sepak bola paling terkenal di dunia. Dengan partisipasinya di Piala Dunia tahun 1982, 1986, 1990, 1994, 1998 dan total 150 pertandingan, ia memegang rekor sebagai pemain dengan topi terbanyak untuk tim nasional Jerman.

Sebagai bagian dari 808 pertandingan yang ia mainkan di liga-liga top dunia, ia menyelesaikan 609 pertandingan Bundesliga untuk Borussia Mönchengladbach dan FC Bayern München.

Dia juga mengelola dan melatih sejumlah tim di seluruh dunia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat