androidvodic.com

Berita Persib: Febri Hariyadi dan Ardi Idrus Telah Gabung Sesi Latihan Tim Maung Bandung - News

News - Persib Bandung mendapatkan kabar baik jelang laga melawan Barito Putera dengan kembalinya dua pilar andalannya yakni Febri Hariyadi dan Ardi Idrus.

Sebelumnya, Febri dan Ardi harus absen membela Persib lantaran membela Timnas Indonesia dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dilansir dari laman resmi Persib, kedua pemain tersebut telah kembali serta langsung dilibatkan dalam sesi latihan sesi simulasi taktik untuk menghadapi Barito Putera.

“Tentunya, saya senang bisa bergabung lagi sama teman-teman di sini dan siap untuk pertandingan selanjutnya,” tutur Febri di Stadion Si Jalak Harupat, sore tadi.

Abdul Aziz mengecoh pemain lawan saat melawan PSS Sleman.
Abdul Aziz mengecoh pemain lawan saat melawan PSS Sleman. (tribunjabar)

Sementara itu, Abdul Aziz selaku gelandang Maung Bandung mengingatkan akan rekan setimnya tidak terlena dengan tren positif yang sedang dijalani oleh timnya.

Aziz mengajak timnya untuk kembali kerja keras menghadapi Barito Putera di laga pekan ke-28 Liga 1 2019 pada akhir pekan ini.

"Kami akan berjuang menjaga tren positif. Persiapan tim panjang dan kondisi pemain bugar, itu semua motivasi dan modal bagus. Tapi, pertandingan besok, harus kembali kerja keras," tegas Abdul Aziz.

Ia pun mengingatkan bahwa Maung Bandung harus berupaya maksimal membalas kekalahan 0-1 dari Barito pada laga putaran pertama di Stadion Demang Lehman, 4 Agustus 2019 lalu.

Tim tamu bahkan dilatih oleh Djajang Nurdjaman yang seakan menjadi momok menakutkan bagi Maung Bandung.

Kehadiran Djadjang yang dikenal sebagai pelatih bertangan dingin pun patut menambah kewaspadaan.

Apalagi Djadjang pernah sukses membawa Persib sebagai juara, baik sebagai pemain, asisten pelatih maupun pelatih.

"Tampil di Bandung jadi motivasi untuk menang, tapi lawan juga adalah tim bagus tidak bisa anggap enteng," ungkap Abdul Aziz.

"Pak Djadjang pelatih pintar dan kami harus maksimalkan semua kemampuan kami untuk tiga poin di kandang," ucapnya.

Robert Rene Alberts (kanan) Pelatih Maung Bandung saat memberikan instruksi kepada Ardi Idrus Pesepak bola Persib Bandung saat menjalani laga lanjutan melawan PSIS Semarang pada pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/11/2019).  Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persib dengan skor 2-1. (TRIBUN JABAR/Deni Denaswara)
Robert Rene Alberts (kanan) Pelatih Maung Bandung saat memberikan instruksi kepada Ardi Idrus Pesepak bola Persib Bandung saat menjalani laga lanjutan melawan PSIS Semarang pada pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/11/2019). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persib dengan skor 2-1. (TRIBUN JABAR/Deni Denaswara) (TRIBUN JABAR/Deni Denaswara)

Dilain sisi, Robert Rene Alberts bertekad memperpanjang rekor tak terkalahkan skuat asuhannya saat menjamu Barito Putera di laga selanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat