androidvodic.com

Kabar Liga 1 2019 : Persija Gandeng PT MSI Untuk Apparel Musim Depan - News

News - Persija Jakarta baru saja merayakan HUT ke-91 saat lawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (28/11/2019) malam.

Gol tunggal Joan Tomas di menit 79 sukses membawa Macan Kemayoran meraih tiga poin.

Kemenangan atas Mutiara Hitam di pekan 29 bertepatan pada moment spesial yakni ulang tahun Persija Jakarta ke 91.

Menyusul kabar bahagia yang tengah dirayakan Persija, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut mendapatkan kontrak kerjasama dengan pihak apparel untuk musim Liga 1 2020.

Dikutip News melalui laman resmi klub Persija, Macan Kemayoran telah menjalin kerja sama dengan PT Machali Sport International yang dikomandoi oleh Mochtar Sarman sekaligus Country Director Retail and Licensing PT Walt Disney Indonesia.

Kerja sama dengan PT MSI juga meliputi produksi berbagai merchandise dan berlangsung selama enam tahun ke depan.

“Hari ini seperti yang dirancangkan, akan ada kerja sama merchandise bentuknya adalah semua merchandise akan dikelola satu perusahaan, semua dikerjakan mulai dari jersey Persija yang akan dipakai hingga pernak-pernik,” ujar Ferry Paulus selaku Presiden Persija dilansir dari laman resmi klub.

“Memang kontrak kerja sama dengan Specs berakhir musim ini dan untuk musim depan kita kerja sama dengan PT MSI dan durasi kontraknya 6 tahun ke depan."

"Nanti semua jersey dam appareal Persija menggunakan produk sendiri dan dikelola pak Mochtar,” imbuh Ferry.

Salah satu alasan pihak Persija mempercayakan apparel dan merchandise ke pihak PT. MSI karena kapabilitas mereka sudah tidak usah diragukan lagi lantaran pernah menjadi penyuplai merchandise di ajang SEA Games 2018 lalu.

Nantinya kerja sama tersebut meliputi penyediaan segala kebutuhan semua tim di bawah naungan bendera Macan Kemayoran mulai dari tim akademi, tim putri dan tim senior putra.

“Kami ingin memberikan produk sebanyak mungkin, produk yang kami tawarkan bukan hanya dari segi jersey, kami akan memberikan banyak kategori produk yang ada mulai dari aksesoris sampai perlengkapan olahraga, jadi koleksi akan lebih komplet,” jelas Mochtar

Jadwal siaran langsung Liga 1 2019 pekan 30

Minggu, 1 Desember 2019

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat