androidvodic.com

Live Streaming TV Online Atletico Madrid vs Barcelona Liga Spanyol Via Bein Sports 1, Akses di Sini - News

Berikut cara nonton live streaming TV Online Atletico Madrid kontra Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol 2019 dapat diakses dalam berita ini.

News - Berikut cara nonton live streaming TV Online Atletico Madrid kontra Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol 2019 dapat diakses dalam berita ini.

Laga Super Big Match tersaji antara Atletico Madrid vs Barcelona di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (2/12/2019) dinihari.

Duel antara Atletico Madrid vs Barcelona juga disiarkan secara langsung lewat Bein Sports 1 via Maxstream mulai pukul 02.55 WIB.

(Link live streaming TV Online Atletico Madrid vs Barcelona dapat dilihat pada akhir berita ini)

Trisula baru Blaugrana musim ini yakni Messi, Griezmann, dan Suarez perlahan namun pasti semakin menunjukkan kematangan dan ketajamannya membobol jala gawang lawan.

Apalagi dalam laga terakhirnya, trisula tersebut mencetak gol saat menjamu Borussia Dortmund di Liga Champions tengah pekan ini.

Tercatat untuk pertama kalinya, ketiga lini depan Barcelona tersebut berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang sama saat melawan Dortmund.

Terakhir kali, ketiga mencetak gol secara bersama dalam laga melawan Eibar di Estadio Municipal de Ipurua beberapa waktu lalu.

Mesin-mesin lini serang yang diharapkannya pun telah saling kompak dan mengenal satu sama lain dalam memahami tujuan untuk membolong gawang lawan.

Bahkan, Valverde menyebut para pemain yang baik akan ditakdirkan untuk saling memahami satu sama lain.

Dalam lawatannya ke kandang Atletico Madrid, Blaugrana dipastikan tanpa Sergio Busquets dan Ousmane Dembele yang absen lantaran cedera.

Selain itu, Nelson Semedo dan Jordi masih fokus dalam pemulihan cedera.

Untuk menggantikan beberapa pilar andalannya yang absen, Carles Alena dan Carles Perez dipanggil untuk memperkuat Barcelona.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat