androidvodic.com

SEDANG BERLANGSUNG Live Score Hasil Monterrey vs Liverpool Piala Dunia Antar Klub, Pantau di HP - News

News - Simak link live score pertandingan Piala Dunia Antarklub antara Monterrey vs Liverpool yang tersedia di artikel ini, Rabu (18/12/2019).

Pertandingan babak semi final Piala Dunia Antarklub antara Monterrey vs Liverpool akan tersaji di Khalifa International Stadium pukul 00.30 WIB.

Link live score Monterrey vs Liverpool tersedia di akhir artikel ini.

Jelang pertandingan, sejumlah pemain pilar Liverpool tidak akan bertandingan dalam laga kali ini akibat menderita cedera.

Liverpool dipastikan tidak akan diperkuat oleh Giorginio Wijnaldum akibat menderita cedera otot.

Cedera yang diperoleh timnas Belanda itu saat melakoni laga lawan Wartford.

Jurgen Klopp memastikan bahwa sang pemain tidak akan bertanding menghadapi Monterey dalam laga dini hari nanti.

"Dia di sini melakukan pemulihan tahap pertama dan kemudian kita memiliki hal-hal yang diperlukan," kata Klopp seperti yang dilansir dari laman resmi klub.

"Jadi kita akan melihat hari demi hari tetapi untuk besok malam, dia tidak akan terlibat," imbuhnya.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp Pasca pertandingan melawan Salzburg (https://www.liverpoolfc.com)
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp Pasca pertandingan melawan Salzburg (https://www.liverpoolfc.com) (Halaman resmi Liverpool (https://www.liverpoolfc.com))

Disinggung mengenai tidak hadirnya Virgil Van Dijak, Jurgen Klopp selaku pelatih menyatakan bahwa pemainnya tersebut dalam konduisi baik baik saja.

"Virgil baik-baik saja. Kami harus melakukan hal yang berbeda untuk pemulihan bagi orang yang berbeda, jadi itulah alasan mengapa ia tidak terlibat kemarin dalam latihan itu, tetapi Virgil baik-baik saja."

Selain Wijnaldum, Liverpool juga dipastikan tanpa plang pintu andalannya, Dejan Lovren yang mengalami cedera otot.

Selain itu, Joel Matip dan Fabinho juga tidak diikutkan rombongan The Reds bertolak ke Qatar karena sedang melakukan pemulihan usai mengalami cedera lutut dan pergelangan kaki.

Sedangkan ari kubu Monterrey, jelang pertandingan, Antonio Mohammed selaku pelatih enggan meremehkan calon lawannya tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat