androidvodic.com

Resmi di Pecat dari Fiorentina, Vincenzo Montella Jadi Korban Panasnya Persaingan Liga Italia 2019 - News

News - Manajemen Fiorentina resmi memecat Vincenzo Montella dari kursi pelatih kepala dari tim yang berjuluk La Viola tersebut, Minggu (22/12/2019).

Kepastian diberhentikannya Vincenzo Montella sebagai pelatih usai Fiorentina menelan kekalahan telak dari AS Roma dengan skor 4-1.

Pemecatan ini menjadi bukti panasnya persaingan Liga Italia musim ini.

Sebelumnya, korban pertama ialah Carlo Ancelotti yang didepak dari kursi pelatih Napoli.

Fiorentina ditangan Montella musim ini hanya sanggup meraih empat kemenangan, lima hasil imbang, dan delapan kali kelahan.

Vincenzo Montella
Vincenzo Montella (zimbio.com)

Hasil minor tersebut membuat Fiorentina saat ini menempati posisi ke-15 dengan mengoleksi 17 poin.

Mengomentari terkait pemecatan dirinya, Montella mengakui bahwa ia saat ini sangat kecewa dengan tidak bisa lagi membesut La Viola.

"Tentu saja saya memiliki banyak persaan campu aduk, namun jujur saya kecewa dengan keputusan tersebut," ungkap mantan pelatih AC Milan tersebut seperti yang dilansir dari Football Italia.

"Tentu sangat berbohong jika saya mengatakan tidak kecewa dengan kondisi ini, apalagi ini baru musim awal di kompetisi," tambahnya.

Eks pelatih AC Milan tersebut sebenarnya sudah memiliki rencana jika masih dipertahakan oleh klub untuk mengubah situasi di paruh kedua kompetisi.

"Dari awal saya sudah memiliki rencanan untuk mengubah komposisi skuat di jendela transfer musim dingin ini,"

"Dengan kemampuan saya untuk meracik tim, kami optimis dapat bermain lebaih baik di paruh kedua gelaran liga," terangnya.

Disinggung mengenai kondisi timnya, ia menyatakan bahwa dirinya mengaku betah bersama mantan timnya tersebut ketika masih aktif sebagai pemain sepak bola profesional.

Skuad Fiorentina musim 2019/2020
Skuad Fiorentina musim 2019/2020 (Transformasi Fiorentina Bersama Miliarder AS, Hingga Incar Batistuta dan Legenda AC Milan instagram / @acffiorentina)

"Jujur untuk hasil buruk ini bukan hanya pemain maupun staf, melainkan kesalahan semua yang ada didalamnya,"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat