androidvodic.com

Bursa Transfer Manchester United: Setan Merah Incar Sean Longstaff, Emre Can hingga Todd Cantweel - News

News - Memasuki bursa transfer musim dingin, Manchester United diperkirakan akan sibuk mencari sosok pemain tengah baru, Jumat (3/1/2020).

Hal ini disebabkan krisis lini tengah yang dialami Setan Merah setelah Scott McTominay dan Paul Pogba dikabarkan cedera.

Paul Pogba diperkirakan akan absen 4-6 pekan sedangkan McTominay dikonfirmasi akan menepi selama delapan pekan karena cedera lutut.

Otomatis hanya Fred dan Nemanja Matic yang tersedia di lini tengah meskipun masih bisa mengambil James Garner dari akademi.

Selain itu, performa yang belum kunjung membaik dari Jesse Lingard membuat pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer dirasa perlu untuk merekrut pemain baru di lini tengah.

Dilansir ESPN, dua kandidat yang sedang diincar Solskjaer adalah Emre Can (Juventus) dan Sean Longstaff (Newcastle).

Emre Can sendiri di Juventus sudah mulai terpinggirkan bahkan Can tidak terdaftar di nama pemain Si Nyonya Tua yang berlaga di Liga Champion musim ini.

Mantan pemain Liverpool ini hanya tujuh kali diturunkan oleh pelatih Juventus, Maurizio Sarri di Liga Italia musim ini.

Namun ketertarikan untuk Can bukan hanya dari MU, klub Jerman, Borrusia Dortmund juga sedang mengincar mantan punggawa timnas Jerman ini.

Sementara untuk kandidat lainnya, Sean Longstaff, MU sebenarnya sudah mengincarnya sejak bursa musim panas 2019 lalu.

Namun harga yang sangat tinggi yang dipatok Newcastle, yaitu 50 Juta Poundsterling membuat Setan Merah mundur teratur karena dirasa cukup mahal.

Namun dengan keadaan krisis seperti ini, Manchster United membutuhkan pemain yang bersifat seperti McTominay dan Longstaff bisa jadi alternatif karena memiliki posisi yang sama dengan McTominay.

Di Liga Inggris, Longstaff sudah membukukan 14 penampilan dan satu assist.

Sementara itu, Daily Mail mengabarkan, Manchester United menjadikan punggawa Norwich, Todd Cantwell sebagai alternatif di lini tengahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat