androidvodic.com

Live Streaming TV Online RCTI+ AS Roma vs Lazio Liga Italia, Akses via HP Gratis di Sini - News

News - Akses link live streaming pertandingan Liga Italia yang mempertemukan AS Roma kontra Lazio, Minggu (26/1/2020) di sini.

Pertandingan sengit pekan ke-21 akan tersaji antara AS Roma vs Lazio yang akan berlangsung di Olimpico Stadium.

Duel sengit dua tim sekota tersebut dapat dikatakan Grande Partita yang bertajuk Derby Della Capitale.

Laga AS Roma melawan Lazio disiarkan secara langsung oleh RCTI+ mulai 23.30 WIB.

(Link streaming pertandingan tersedia diakhir artikel)

Saat ini, kedua tim berada diposisi yang beruurutan, dimana Laio menempati posisi ketiga dan AS Roma berada diperingkat keempat.

Biancocelesti yang musim ini menunjukkan penampilan gemilang mampu mengemas 45 poin dari 19 pertandingan yang telah dilakoni.

Adapun Giallorossi dengan selisih tujuh poin dari lazio menempati posisi keempat.

Dibandingkan saudara mudanya, AS Roma belum menemukan permainan terbaiknya.

Ekspresi pelatih Lazio, Simone Inzaghi, menjelang dimulainya laga final Coppa Italia melawan Juventus di Stadion Olimpico, Roma, (17/5/2017). ANDREAS SOLARO/AFP/BOLASPORT.COM
Ekspresi pelatih Lazio, Simone Inzaghi, menjelang dimulainya laga final Coppa Italia melawan Juventus di Stadion Olimpico, Roma, (17/5/2017). ANDREAS SOLARO/AFP/BOLASPORT.COM (Andreas Solaro/AFP/BolaSport.com)

Berkaca dari lima pertandingan terakhir, tim asuhan Juan Fonseca mencatatkan dua kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan.

Sedangkan performa lebih stabil justru dihasilkan tim asuhan Simeone Inzaghi (pelatih Lazio), Ciro Immobille dkk mampu mengemas empat kemenangan beruntun dan baru sekali menelan kekalahan.

Bahkan kekalahan yang diperoleh Elang Ibu Kota saat berlaga di ajang Coppa Italia dengan dikalahkan Napoli.

Dilansir dari Football Italia, Simone inzaghi menyatakan jika timnya dalam kondisi yang prima untuk melakoni Derby Della Capitale.

Sejumlah pemainnya yang sempat cedera dan diistirahatkan pada laga teralhir, kini mulai dapat dimainkan oleh pelatih asal Italia itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat