androidvodic.com

RESMI, Arsenal Pinjam Bek Flamengo, Pablo Mari untuk Atasi Krisis Lini Belakang - News

News - Arsenal mencoba menambal lini belakangnya yang mulai rapuh dengan meminjam Pablo Mari dari Flamengo, Rabu (29/1/2020).

The Gunners mencoba memanfaatkan bursa transfer tengah musim ini untuk menambal sementara lini belakangnya yan sedang kekurangan amunisi.

Kali ini mereka kedatangan Pablo Mari dari Flamengo yang dipinjam hingga akhir musim 2019/2020 mendatang.

Dalam kesepakatan yang terjalin, ada klausul pembelian permanen di akhir musim apabila Arsenal tertarik untuk membelinya secara penuh.

Direktur Teknik Arsenal, Edu, mengatakan Pablo Mari bisa menjadi tambahan yang bagus untuk kualitas lini belakang Arsenal.

Dan ternyata Arsenal sudah mengamati perkembangan sang pemain cukup lama.

"Pablo adalah pemain berpengalaman yang akan menambah kualitas pertahanan kami, selain itu kami sudah memonitoring perkembangan karirnya sejak lama dan kami senang bisa mencapai kesepakatan dengan Flamengo mengenainya yang akan bergabung hingga akhir musim," terang Edu dilansir laman resmi Arsenal.

"Bersama Mikel Arteta (Pelatih Arsenal saat ini) dan tim pelatihnya, kami menantikan Pablo bermain dengan seragam Arsenal," imbuhnya,

Sementara itu, pemain asal Spanyol ini merasa senang setelah bergabung dengan Arsenal.

"Saya senang bisa di sini hari ini dan bergabung dengan klub besar, saya akan lakukan yang terbaik untuk membantu teman setim dan klub," terang Mari.

Lalu, pemain yang pernah membela Manchester City ini mengatakan senang bisa kembali bermain di Inggris.

"Ini adalah kesempatan yang besar bagi saya datang ke Inggris, dimana ini merupakan liga terbaik di dunia saat ini."

"Untuk bermain di liga seperti ini dan memiliki kesempatan bermain untuk Arsenal sungguh sangat hebat, jadi saya akan secepatnya menggunakan seragam ini, saya ingin membantu rekan setim untuk memenangkan pertandingan dan memberikan fans sesuatu untuk dirayakan," terang Mari.

Sebelumnya, bersama Flamengo, Mari sudah bermain 22 kali dan mencetak dua gol serta satu asisst.

Kedatangan Mari sendiri menjadi solusi Arsenal yang saat ini masih dilanda masalah di lini belakang mereka.

Sebut saja Kieran Tierney, Sokratis, Sead Kolasinac dan Calum Chambers yang masih dibekap cedera.

Kemungkinan besar debut Mari bersama The Gunners akan tercipta pada Liga Inggris pekan ke-25 saat Arsenal melawan Burnley pada Minggu (2/2/2020).

(Tribunnews/Haikal)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat