androidvodic.com

Persita Tangerang Tahan Imbang Persipura Indikasi Baik Arungi Kompetisi Liga 1 2020 kata Widodo CP - News

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

News, YOGYAKARTA - Jelang liga 1 bergulir, Persita Tangerang matangkan persiapan lewat program uji coba saat TC di Yogyakarta.

Menghadapi sesama tim kasta liga 1 yakni Persipura Jayapura. Pertandingan yang digelar di lapangan sepak bola Universitas Islam Indonesia (UII), Sleman, Yogyakarta, Kamis, (13/2/2020) sore ini, Persita ditahan imbang dengan skor 2-2.

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro menyebut hasil uji coba dengan Persipura ini jadi indikasi yang baik untuk Persita mengarungi kompetisi Liga 1.

“Uji coba ini dengan Persipura sangat bagus bagi kami. Kami tidak melihat hasil, tapi proses terciptanya gol juga sangat bagus. Terutama chemistry dari semua pemain. Kami melihat banyak kemajuan,” kata Widodo.

Optimisme lain diungkapkan pula oleh sayap Persita yakni Ricky Kayame. Usai pertandingan, Ricky Kayame sang pencetak gol kedua menyebut golnya kali ini cukup jadi bahan penambah percaya diri jelang kompetisi.

“Semua berkat Tuhan ya. Ini memang uji coba, tetapi membuat percaya diri untuk tetap eksis cetak gol dan bisa membantu tim itu sendiri,” ujarnya.

Usai pertandingan ini, tim Persita akan kembali ke Tangerang pada Jumat, 14 Februari dan sekaligus mengakhiri rangkaian program TC yang sudah berlangsung sejak 4 Februari silam.

Setelahnya, Persita akan kembali melakoni rangkaian latihan pekan depan sebagai bagian dari persiapan akhir jelang kompetisi Liga 1 yang akan mulai bergulir di akhir bulan ini.

Sementara itu, terkait draft pertama jadwal Liga 1 yang telah dirilis PT. Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi, Persita dijadwalkan akan melakoni laga perdana di kandang Bali United pada 2 Maret mendatang. (m21)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat