androidvodic.com

Live Streaming Mola TV Aston Villa vs Tottenham Hotspur, Tonton Gratis Lewat HP - News

News - Berikut live streaming Aston Villa vs Tottenham Hotspur, dapat disimak dalam berita ini.

Pekan 26 Liga Inggris menyajikan pertandingan seru antara Aston Villa menjamu Tottenham Hotspur di Villa Park Stadium pada malam ini, Minggu (16/2/2020).

Duel seru Aston Villa kontra Tottenham Hotspur daapt disaksikan melalui TVRI dan Mola TV Aplikasi secara gratis mulai pukul 21.00 WIB.

Jose Mourinho akan mencatatkan laga ke-20 pada malam nanti sebagai pelatih The Lilywhites.

Mourinho ditunjuk untuk menggantikan Mauricio Pochettino pada November lalu.

Selama menukangi The Lilywhites, pelatih yang dijuluki The Special One ini mengumpulkan 10 kemenangan, 5 hasil imbang dan 4 sisanya menelan kekalahan di semua kompetisi.

Dikutip News dari laman resmi Tottenham Hotsopur, Mourinho merasa kaget lantaran akan menyentuh 20 laga selama menukangi The Lilywhites.

"Saya tidak percaya, sudah 20 pertandingan. Suatu hari saya diberitahu sekitar 850 pertandingan dalam karir saya, hal itu sulit untuk dipercaya,"

"Tetapi 20 pertandingan dalam waktu yang singkat ... itulah yang saya sukai, jadi saya tidak mengeluh."

"Mari kita coba merayakan tanggal 20 dengan kemenangan." kata Mourinho dilansir  laman resmi klub.

Capaian kemenangan yang telah dicatatkan Mourinho tersebut masih akan terus bertambah terutama hasil laga malam nanti yang menggambarkan kepercayaan diri nya.

Kemenangan pun diusung oleh The Lilywhites yang saat ini bertengger di posisi ke 6 klasemen Liga Inggris yang hanya terpaut dua poin dari Sheffield yang berada di atasnya dan telah memainkan laganya.

Selain itu kondisi para pemain Spurs juga membaik pasca libur panjang musim dingin.

"Mereka benar-benar membutuhkan sedikit (istirahat) fisik dan psikologis."

"Saya tidak mengatakan setiap pemain tetapi banyak dari mereka, mereka bermain sangat banyak dan beberapa dari mereka benar-benar dalam batas tertentu,"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat