androidvodic.com

Persebaya Surabaya vs Arema FC Piala Gubernur Jatim: Tim Pelatih Singo Edan Manfaatkan Waktu Tunda - News

News - Jelang Persebaya Surabaya vs Arema FC, tim pelatih Singo Edan memanfaatkan waktu tunda untuk istirahat hingga menggelar latihan.

Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 menyajikan partai big match yang mempertemukan Persebaya Surabaya menjamu Arema FC di Stadion Soeprijadi, Kota Blitar pada Selasa (18/2/2020).

Duel seru Persebaya Surabaya kontra Arema FC dapat disaksikan melalui MNC TV dan RCTI+ Aplikasi secara gratis mulai pukul 15.00 WIB.

Baca: Jadwal Sepak Bola Hari Ini: Persib, Persija, Chelsea vs Man United, Live YouTube, MNC TV & Mola TV

Baca: Prediksi Susunan Pemain Persija Jakarta vs Madura United, Farias Ingatkan Lawannya Harus Hati-hati

Jajaran tim pelatih Singo Edan menyambut positif terkait laga tunda Semifinal Piala Gubernur Jatim yang sebelumnya dijadwalkan pada Senin (17/2/2020).

Dikutip News dari Wearemania.net, waktu tunda satu hari ini akan digunakan oleh para pemain Singo Edan untuk istirahat dan menambah pola latihan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Charis Yulianto selaku Asisten Pelatih Arema.

“Saya pikir tidak ada masalah di mana pun kami bermain. Kami bisa mengambil sisi positifnya, salah satunya kami jadi punya waktu lebih satu hari untuk waktu istirahat pemain,” ungkap Charis dilansir dari Wearemania.

Seusai menjalani waktu istirahat, tim pelatih dibawah komando Mario Gomez akan segera memberikan jadwal latihan tambahan sebagai pemantapan strategi,

Baca: Resmi: Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 tanpa Penonton, Begini Tanggapan Media Officer Arema FC

“Makanya, kami malah senang kalau laga ini ditunda. Ada waktu istirahat tambahan satu hari buat pemain."

"Satu hari ini akan kami manfaatkan untuk menggelar sesi latihan,” imbuh Charis Yulianto.

Sementara itu pada hari Minggu (16/2/2020) Arema FC belum mengambil keputusan terkait keberangkatannya ke Blitar untuk melawan Bajul Ijo.

“Hari ini (16/2/2020) pemain Arema hanya menjalani sesi latihan ringan saja. Recovery training untuk pemain yang bermain full dan ice bath."

"Kami pastikan ada sesi latihan untuk hari Senin, tapi masih kami koordinasikan waktunya, pagi atau sore hari,” pungkasnya.

Semifinal Piala Gubernur Jatim Diubah Jadwal & Tanpa Penonton

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat