androidvodic.com

PSM Makassar Main Imbang Saat Ujicoba Lawan Persiba Balikpapan - News

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

News, CIBINONG - PSM Makassar ditahan imbang 2-2 oleh Persiba Balikpapan pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (18/2/2020).

Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak mengatakan bahwa laga uji coba yang diselenggarakan kali ini untuk memberikan kesempatan menit bermain kepada pemainnya.

"Hasil tidak terlalu penting pada pertandingan persahabatan kali ini. Kita memainkan 75 menit untuk pemain yang kurang menit bermainnya dan 15 menit sisanya memainkan pemain yang mendapatkan menit bermain yang sudah banyak," ujarnya.

Lebih lanjut, Bojan Hodak menjelaskan bahwa dalam laga uji coba tersebut punggawanya gagal memanfaatkan peluang emas menjadi gol.

"Kita memiliki banyak peluang tapi tidak dapat menyelesaikannya menjadi gol dan kedua mereka mencetak gol dari bola mati yang tidak bisa kita antisipasi dimenit terakhir," jelasnya.

Tak hanya itu, dua laga uji coba yang digelar di Bogor dijadikan ajang pemain baru untuk unjuk kemampuannya.

"Kita ada banyak pemain baru dan kita membutuhkan kesempatan untuk pertandingan persahabatan dan ada pemain baru yang bergabung 1 Februari," jelasnya.

Sebelumnya, PSM Makassar menelan kekalahan 0-1 dari tuan rumah Persikabo 1973 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat