androidvodic.com

Reaksi Van Dijk Pasca Liverpool Ditaklukkan Atletico Madrid, Sebut Tuan Rumah Menang Beruntung - News

News - Liverpool dipaksa mengakui keunggulan tuan rumah, Atletico Madrid dalam leg pertama babak 16 Liga Champions dengan skor tipis 1-0.

Liverpool bertandang ke markas Atletico, Wanda Metropolitano Stadium.

Dalam laga ini, The Reds dipakasa mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor tipis melalui gol Saul Niguez di menit keempat.

Bek Liverpool, Virgil van Dijk mengatakan kemenangan yang didapatkan oleh Atletico pada malam tadi hanya sebuah keberuntungan.

"Kita tahu laga tadi merupakan pertandingan yang seimbang di kandang mereka dihadapan fans yang mendukung mereka."

"Tapi itu tidak bisa membantu karena kami kebobolan gol di awal laga, bahkan itu bukan sebuah kesempatan yang mereka buat, mereka sedikit beruntung," ujar Van Dijk dilansir laman resmi UEFA.

Namun bagi Van Dijk setidaknya timnya sudah berjuang dengan lebih banyak menguasai pertandingan dan mengontrol jalannya laga.

Dirinya juga mengatakan akan memaksimalkan leg kedua untuk membalas kekalahan tersebut.

"Arahan setelah babak pertama adalah kami hanya harus tetap bermain dan kami memegang bola lebih sering."

"Kami tidak mencetak banyak kesempatan emas, tapi kami masih memiliki 90 menit lainnya di leg kedua dan seharusnya kami masih memiliki kepercayaan diri," tegas pemain asal Belanda tersebut.

Sementara bek sayap Liverpool, Andy Robertson mengatakan timnya sebenarnya sudah bermain cukup baik meskipun tidak bisa memenangkan pertandingan.

"Mereka hanya memanfaatkan adanya fans mereka di belakang mereka dan membuat mereka memulai laga dengan percaya diri."

"Saya pikir kami mampu mengatasi pertandingan dengan baik, kami tahu kami bisa lebih baik dari ini, beruntung kami masih bisa memanfaatkan leg kedua nantinya," ujar mantan pemain Hull City ini.

Dengan kekalahan ini, Liverpool membutuhkan kemenangan setidaknya unggul dua gol dari Atletico di leg kedua nanti agar bisa mempertahankan gelar Liga Championsnya musim lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat