androidvodic.com

The Jakmania Diminta Penuhi SUGBK, Persija Jakarta Siap Tempur Lawan Geylang International - News

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

News, JAKARTA - Pemain muda Persija Jakarta, Adrianus Dwiki Arya mengaku sangat antusias dengan pertandingan uji coba international yang akan dihadapi timnya.

Skuat Macan Kemayoran akan menantang klub asal Singapura, Geylang International FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020) malam.

Pertandingan uji coba tersebut merupakan rangkaian dari acara launching dan perkenalan pemain Persija Jakarta kepada publik.

Dwiki menilai, laga uji coba tersebut menjadi persiapan terakhir timnya sebelum berlaga di kompetisi Liga 1 2020.

Pada acara tersebut, Dwiki berharap para suporter setia Persija, The Jakmania bisa hadir dan memberikan dukungan di SUGBK.

Kehadiran suporter diharapkan bisa membuat acara launching dan perkenalan tim lebih meriah.

"Uji coba lawan Geylang kami dari pemain menganggap ini persiapan terkahir menuju Liga 1. Ini persiapan baik untuk kami, kami berharap Jakmania bisa datang ke GBK. Semoga pertandingan berjalan baik dan lancar," kata Dwiki Arya saat ditemui di SUGBK, Jakarta Pusat.

Di sisi lain, Dwiki memastikan kondisi rekan-rekan setimnya siap diturunkan di pertandingan uji coba melawan Geylang International.

Waktu istirahat singkat yang didapat setelah berlaga di turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020 tak menyurutkan semangat dan motivasi pemain berlaga menghadapi skuat The Eagles.

"Kami di turnamen sebelumnya hanya istirahat satu hari dan itu memakan banyak tenaga. Setelah final (Kamis malam) langsung pulang ke Jakarta. Kami diberikan recovery dua hari, untuk kondisi pemain sudah lebih baik," tutur pemain kelahiran Semarang tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat