androidvodic.com

VIDEO - Tendangan Mantan Pemain Barcelona Ini Porak-Porandakan Dapur Bar Stadium - News

News - Kejadian unik tercipta saat Heerenveen menjamu Ado Den Haag dalam lanjutan Liga Belanda, Minggu (23/2/2020) lalu.

Dalam laga ini, mantan pemain Barcelona, Alen Halilovic secara tidak sengaja memporak-porandakan dapur Bar dari stadium milik Heerenveen, Abe Lenstra Stadium.

Dalam cuplikan yang disebarkan Twitter Sky Sports tersebut, tendangan Alen di menit 72 yang melebar keluar lapangan justru masuk ke dalam dapur Bar dan merusak dapur tersebut.

Baca: Kekecewaan Gennaro Gattuso Akibat Napoli Gagal Raih Kemenangan hingga Apresiasi untuk Barcelona

Baca: Prediksi Line-up Real Madrid vs Manchester City Liga Champions, Los Blancos Tanpa Eden Hazard

Terlihat beberapa karyawan yang berada di dapur merasa kaget dan beberapa barang dapur berserakan karena terkena bola tendangan Alen.

"Staff di bar di dekat lapangan terkejut setelah menerima tendangan mengerikan dari Alen Halilovic yang membuat makanan dan minuman terbang kemana-mana saat pertandingan antara Heerenveen melawan Ado Den Haag," terang akun twitter Sky Sport.

Belum ada penjelasan resmi dari pihak Bar mengenai kerugian yang didapatkan akibat tendangan Alen tersebut.

Sementara pertandingan antara Heerenveen melawan Ado Den Haag tersebut berakhir dengan skor 2-2.

Bahkan Alen menjadi pahlawan bagi Heerenveen pada laga tersebut karena mampu menyamakan kedudukan di menit 78 dan membuat timnya terhindar dari kekalahan.

Sebelumnya Ado mampu menciptakan dua gol di babak pertama melalui Omar Bogle di menit 28 dan gol bunuh diri Rodney Kongolo sepuluh menit kemudian.

Baca: Prediksi Line-up Lyon vs Juventus Liga Champions, Meski Diunggulkan Bonucci Tetap Was-Was

Baca: Pelatih & Pemain Barcelona Sebut Napoli Lawan yang Sulit: Terapkan Catenaccio hingga Counter Attack

Sebelum babak pertama berakhir, Joey Veerman mampu memperkecil ketertinggalan dan akhirnya Alen menjadi penyelamat timnya dengan golnya.

Dengan hasil imbang ini, Heerenveen masih berada di peringkat 10 dengan 30 poin sementara Ado belum bisa lepas dari jeratan degradasi karena berada di zona merah tepatnya di posisi 17 dengan 18 poin.

Alen Halilovic sendiri pernah bermain bagi Barcelona di medio 2014-2015 dan hanya mencatatkan satu penampilan bersama tim senior.

Selain itu dirinya juga pernah membela AC Milan, disana pun Alen juga tidak bersinar dan akhirnya kini dipinjamkan ke Heerenveen

Baca: Hasil Liga Champions, Napoli vs Barcelona: Gol Griezmann Bawa Blaugrana Imbang 1-1

Baca: Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam, Barcelona Ditahan Imbang Napoli, Chelsea Kalah Telak

(Tribunnews/Haikal)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat