androidvodic.com

Prediksi Line-up Derby County vs Mancheseter United FA Cup, Menanti Duel Wayne Rooney-Odion Ighalo - News

News - Berikut prediksi susunan pemain Derby County vs Manchester United yang menyajikan duel Wayne Rooney dengan Odion Ighalo.

Babak 16 besar FA Cup mempertemukan pertandingan bergengsi antara Derby County menjamu Manchester United di Pride Park Stadium pada Jumat (6/3/2020).

Duel seru Derby County kontra Manchester United dapat disaksikan melalui Bein Sport via MAXStream dan Vidio.com mulai pukul 02.45 WIB.

Pada pertandingan ini akan menyajikan laga nostalgia bagi Wayne Rooney yang akan menhadapi mantan klubnya Manchester United.

Rooney merupakan legenda bagi Manchester United, bahkan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi klub yang berjuluk The Red Devils.

Rooney total mencatatkan 253 gol dari 559 laga bagi Manchester United di semua kompetisi.

Namun kini striker yang kerap dijuluki Wazza bermain untuk Derby County sekaligus merangkap sebagai pelatih.

Karir Rooney sebagai pemain sepak bola mungkin sudah tidak akan lama lagi mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi.

Dulu Rooney terkenal sebagai penyerang enerjik dan buas di depan gawang lawannya, namun pada penghujung karirnya Wazza berubah menempati posisi gelandang.

Hal tersebut telah terlihat dalam beberapa kali pertandingan Rooney dengan Derby County di kompetisi kedua Championship.

Dalam 11 pertandingan bersama The Rams Rooney memainkan posisi sebagai gelandang tengah dan telah mencatatkan 3 gol.

Peran sebagai gelandang tersebut akan menjadi titik vital sebuah tim dalam menghadang serangan lawan maupun memulai penyerangan.

Pada pertandingan malam nanti akan tidak terelakan duel Wayne Rooney dengan Odion Ighalo penyerang Manchesetr United.

Ighalo sendiri baru didatangkan pada bursa transfer dingin dan baru membukukan 1 gol di Liga Eropa dari total 5 kali bermain di semua kompetisi yang diikuti Manchester United.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat